Skip to content

AUDIO: Ikhtilaath

1 January 2012

Orang mengira bahwa keberadaan dua jenis manusia yang berbeda dan sama-sama mempunyai rasa dan cinta dan syahwat adalah tak ada kaitannya dengan pelanggaran terhadap syari’at Islam. Karena yang demikian itu terbiasa dan membudaya secara turun-temurun, bahkan tidak sedikit diantara kita yang melakukan dan berada dalam kondisi itu mengatakan “Tidak ada apa-apa kok!”.

Seorang pengikut Muhammad Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم hendaknya bertanya pada dirinya, siapa yang dia patuhi dalam kriteria Boleh dan Tidak Boleh, Halal dan Harom, Ada apa-apanya dan tidak ada apa-apanya; karena semua itu adalah pelanggaran nyata terhadap syari’at Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم. Tangan Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم tidak pernah bersentuhan kecuali dengan istrinya.

Berkembangnya perzinaan, perselingkuhan bahkan kekerasan, dekadensi moral, kriminal, perkosaan dan lain-lain, antara lain disebabkan oleh percampuran, pergaulan bebas antara laki-laki dan perempuan yang bukan mahromnya yang kemudian dikenal dengan istilah Ikhtilaath. Ikhtilaath adalah dosa, bahkan Ikhtilaath adalah media zina.

Simaklah audio ceramah yang satu ini.

Download:

Ikhtilaath, Bagian-1

Ikhtilaath, Bagian-2

Ikhtilaath, Bagian-3

2 Comments leave one →
  1. 6 January 2012 10:43 am

    Assalamu’alaikum Wa rahmatullahi wabarakatuh,

    Mohon izin share ke FB akun saya untuk artikel yang menarik. terima kasih

    • 6 January 2012 6:59 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja…. semoga menjadi ilmu yang bermanfaat…. Barokalloohu fiika

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.