Skip to content

Pengaruh Pemikiran Khomeini

8 March 2015

Wahai saudara-saudaraku kaum Muslimin, dimana pun berada, untuk menjadi pengetahuan dan kesadaran kita para pengikut Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم, Ahlus Sunnah wal Jama’ah, janganlah kita lalai. Jangan kita masa bodoh. Hidup di dunia ini sebentar, tetapi jika gagal mempertanggungjawabkannya di hadapan Allooh Penguasa semesta alam, maka kita mustahil dikabulkan untuk pulang kembali ke dunia untuk alasan memperbaiki.

Jangan hanya berpikir diri kita sendiri saja, tetapi pikirkan pula saudara-saudara kita. Jangan hanya berpikir generasi kita saja, tetapi pikirkan tantangan dan fitnah anak cucu dan generasi setelah kita.

Syiah yang sekarang sudah mulai mengaku siapa dirinya melalui antara lain buku berjudul “Syi’ah Menurut Syi’ah” atau ajaran sholat 3 waktu, dan atau lainnya adalah bukti penegas Syi’ah yang dimaksud ternyata adalah Syi’ah yang kiblatnya ke Qum, Iran; dan Iran itu menyerukan, menyebarkan ajaran dan doktrin Khomeini. Dan Khomeini mengajarkan Syi’ah Imamiyyah (12 Imam), Syi’ah Ja’fariyyah atau Roofidhoh.

Tidak mustahil apa yang dialami saudara-saudara kita Ahlus Sunnah wal Jama’ah di Iran atau kawasan sekitarnya seperti Iraq, Libanon, Suriah, dan Yaman akan berpindah ke negeri kita yang kita cintai. Maka sebelum terjadi penyesalan, waspada dan antisipasi adalah sesuatu yang rasional.

Simaklah audio ceramah berikut ini.

Download:

Pengaruh Pemikiran Khomeini, Bagian-1

Pengaruh Pemikiran Khomeini, Bagian-2

Pengaruh Pemikiran Khomeini, Bagian-3

Pengaruh Pemikiran Khomeini, Bagian-4

Advertisements
One Comment leave one →
  1. 22 March 2015 9:32 am

    Bagus artikelnya pak, ane setuju

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: