Skip to content

Tabligh Akbar : Mengenal & Mewaspadai Kesesatan Syi’ah (Roofidhoh)

22 February 2014

Mengenal & Mewaspadai Kesesatan Syiah TAK

Sebagai hamba Allooh سبحانه وتعالى, sebagai seorang Muslim yang wajib sepenuh hidupnya berhamba kepada Allooh سبحانه وتعالى Robbul ‘Alamiin yang telah menciptakannya dan memberinya rizqy; selain dia harus mempelajari Al Islam yang benar berlandaskan pada Al Qur’an Al Kariim dan Sunnah-Sunnah Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم yang shohiihah yang telah diterangkan-dijabarkan-dicontohkan oleh para Shohabat, para Tabi’iin, para Tabi’ut Tabi’iin serta para Imam yang mu’tabar seperti orang-orang yang shoolih, maka seorang Muslim juga dituntut untuk mengetahui hal-hal yang baathil, yang menyimpang, yang menyalahi, yang menyelisihi dari koridor diatas. Agar dia tidak terjebak atau terperosok atau terpeleset atau tenggelam dalam kesesatan tersebut.

Berkenaan dengan itu, disebabkan oleh menggeliatnya paham dan ajaran SYI’AH ITSNA ‘ASYARIYYAH atau ROOFIDHOH atau JA’FARIYYAH atau IMAMIYYAH di belahan Nusantara yang kita cintai ini, maka adalah menjadi kewajiban kita bersama untuk menjaga setiap diri dan keluarga agar tidak menjadi sesat dan pada akhirnya masuk kedalam Jahannam dengan penuh penyesalan yang tiada artinya.

Sedini mungkin kita kenali kesesatan, berikutnya untuk kita mewaspadai dan menghindari dari berbagai kesesatan termasuk SYI’AH ROOFIDHOH ini.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) bukan baru tahun-tahun ini saja menyikapi dan memfatwakan sesatnya AGAMA SYI’AH ini, tetapi sudah puluhan tahun yang lalu telah mewanti-wanti penyimpangan dan kesesatan Syi’ah ini kepada Muslimin bangsa Indonesia khususnya.

Bahkan kalau kita kembali ke belakang, justru bukan sekedar puluhan tahun, tetapi juga ratusan tahun yang lalu para Ulama dan para Imam Ahlus Sunnah wal Jama’ah yang mu’tabar telah menyampaikan melalui kitab-kitab mereka yang berharga tentang hal ini. Oleh karena itu, wahai kaum Muslimin yang dirahmati Allooh سبحانه وتعالى, kenalilah kesesatan Syi’ah ini dan waspadai lah !!!

Semoga Allooh سبحانه وتعالى senantiasa menunjuki kita semua jalan yang lurus dan mengumpulkan semua kita didalam surga-Nya. Amin.

Simaklah audio Tabligh Akbar berikut ini.

Download:

Tabligh Akbar : Mengenal & Mewaspadai Kesesatan Syi’ah (Roofidhoh), Bagian-1

Tabligh Akbar : Mengenal & Mewaspadai Kesesatan Syi’ah (Roofidhoh), Bagian-2

Tabligh Akbar : Mengenal & Mewaspadai Kesesatan Syi’ah (Roofidhoh), Bagian-3

Advertisements
6 Comments leave one →
  1. ahkwan permalink
    24 February 2014 11:35 am

    Assalamu’alaikum ustad, kenapa info tablighnya baru muncul, padahal ana mau hadir, gimana caranya ana bisa tau jadwal kapan ustadz berda’wah live-nya selain di radio ?
    Barokalloohu fiika

    • 25 February 2014 8:04 am

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Iya afwan jiddan ya akhi, pemberitaan / iklan tentang tabligh akbarnya lupa / terluput untuk dimuat di Blog ini, karena memang pemberitaannya qodarollooh waktu itu sudah disebar di radio, juga dititipkan untuk dibantu disebarkan melalui para ikhwan di facebook dan juga melalui whatsapp… Qodarollooh terlupakan untuk dipasang iklannya di Blog ini. Mudah-mudahan lain kali dapat disampaikan disini.

      Adapun liputan tentang Tabligh Akbar tersebut dapat antum lihat di: http://an-najat.org/2014/02/teror-syiah/ (berjudul “Kerikil di Tengah Jalan”), juga di: http://an-najat.org/2014/02/mewaspadai-penyimpangan-syiah-di-indonesia/ (berjudul “Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia”), dan juga di: http://an-najat.org/2014/02/ahlus-sunnah-bersatulah/ (berjudul “Ahlus Sunnah, Bersatulah!”) yang ada di website An Najat.

      Informasi tentang dauroh / tabligh akbar dimunculkan di website An Najat, selain di radio…. Barokalloohu fiika

      • ahkwan permalink
        25 February 2014 11:06 am

        Sangat disayangkan, padahal ana menunggu acaranya, mudah-mudahan lain kali Allooh menyempatkan.
        Jadi di An Najat kita bisa tahu kapan Ustadz Achmad Rofi’i berdakwah ?
        Atau apa nama komunitas facebooknya ?
        Tolong dikasih tau
        Kalo di pesantren Al I’tishom sendiri apa diadakan pengajian rutin ustadz Achmad Ro’fi’i live secara umum, boleh siapa saja yang datang ?
        Terus, apa dibolehkan kita i’tikap di Al I’tishom bersama ustadz Achmad Rofi’i di bulan Romadhon ?
        Syukron ustadz..

      • 25 February 2014 7:04 pm

        Untuk jadwal kajian di pesantren Al I’tishoom, antum bisa coba tanya ke akh Supri di: 0857-81276604.

  2. amir permalink
    8 May 2014 10:24 am

    Assalamualaikum ustaz, gimana bisa dapat bukunya ya??
    Nama saya Amir, tinggal di kota Bontang. Disini Syiah sudah menghawatirkan ahli sunnah karena pergerakan / gerilya mereka amat samar/sulit dimengerti bagi orang awam. Saya sangat butuh buku ini sebagai panduan dalam dakwah.

    • 15 May 2014 10:49 am

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Alhamdulillah ada ya akhi….. In syaa Allooh jawaban telah diberikan ke email anda…. Tolong dicheck email anda dan KIRIMKAN lah NAMA LENGKAP, ALAMAT LENGKAP BESERTA KODE POS & NOMOR HANDPHONE / TELPHONE anda ke ahwal3009@yahoo.co.id …. In syaa Allooh paket akan dikirim via pos ke alamat anda tersebut…. Barokalloohu fiika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: