Skip to content

Lomba Tabarruj & Pelacuran Dalam Pandangan Syari’at

12 September 2013

Lomba Tabarruj

Seharusnya setiap Muslim mengetahui bahwa TABARRUJ adalah MEDIA ZINA dan Zina adalah Dosa Besar. Melalui mata, syaithoon memanah manusia lalu membutakan hatinya sekedar dengan sekejap kenikmatan padahal semua itu adalah ujung tombak syaithoon memperdaya manusia.

Resiko di dunia melalui hukuman dan adzab Allooh سبحانه وتعالى tidak bisa diingkari sebagaimana telah diberitakan oleh Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم; apalagi hukuman yang Allooh سبحانه وتعالى ancamkan di negeri Akherat berupa Jahannam.

Oleh karena itu hendaknya kita takut kepada Allooh سبحانه وتعالى. Hendaknya kita menghindarkan diri sedapat mungkin dari dosa dan kefasiqan ini. Bahkan lebih utama lagi, semestinya ikut serta dalam mencegah ummat ini, terutama anak dan keturunan kita agar tidak terjebak dalam dosa yang nista ini.

Zina dan Pelacuran bukan untuk dilegalisasi, atau diapriorikan. Tetapi Zina dan Pelacuran hendaknya sedini mungkin dicegah dari berbagai potensi yang akan menumbuhsuburkannya. Karena sungguh Zina dan Pelacuran ini pada zaman sekarang oleh orang-orang yang Faasiq dan orang-orang Kaafir dijadikan sebagai pembuai melalui uang dan syahwat (yang keduanya memang disukai oleh manusia); dijadikan sebagai ajang perlombaan / kontes dengan nama yang dibuat indah yakni “Ratu Kecantikan Sedunia“, tetapi ia tidak lain dan tidak bukan adalah Lomba Zina yang pada akhirnya akan membutakan orang-orang yang lemah imannya, lemah pertahanan ilmunya, untuk menganggap bahwa dosa yang dimurkai oleh Allooh سبحانه وتعالى ini sebagai surga. Na’uudzu billahi min dzaalik.

Apalah arti badan cantik, meraih piala penghargaan dan tenar diseluruh penjuru dunia, padahal Allooh سبحانه وتعالى murka? Jika Allooh سبحانه وتعالى kehendaki, Allooh سبحانه وتعالى timpakan adzab padanya, maka tidak akan berarti seluruh apa yang dia capai dengan penuh pengorbanan dan kegigihan selama hidupnya itu.

Simaklah dua Khutbah Jum’at berikut ini, yang pertama berjudul “Lomba Tabarruj” dan yang kedua adalah berjudul “Pelacuran Dalam Pandangan Syari’at“.

KHUTBAH-1 (“Lomba Tabarruj“) :

Download:

Lomba Tabarruj

KHUTBAH-2 (“Pelacuran Dalam Pandangan Syari’at“) :

Download:

Pelacuran Dalam Pandangan Syari’at

Advertisements
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: