Skip to content

Diantara Tanda Kiamat

27 December 2012

Dunia ini pasti berakhir, betapapun orang-orang kafir mangkir. Hari Kiamat itu Allooh سبحانه وتعالى yang memastikan terjadinya, dan kapan terjadinya, pada hari dan saat yang tepat. Siapa yang membangkang ketetapan dan keputusan-Nya, pastilah akan “kualat” dan tidak selamat.

Yang Allooh سبحانه وتعالى tetapkan terjadi, pasti akan terjadi. Berapa banyak kematian setiap hari terjadi dan itu adalah suatu kiamat pula bagi yang mengalaminya. Akan tetapi, jika Allooh سبحانه وتعالى tidak menghendaki, maka betapa pun para dukun, tukang ramal & wali-wali syaithoon yang lainnya mengatakan bahwa Kiamat akan terjadi pada hari tertentu, tanggal tertentu, bulan tertentu dan tahun tertentu; seperti misalnya pernyataan, “Kiamat akan terjadi pada tanggal 12, bulan 12, tahun 2012” itu pada akhirnya menjadi lelucon, dimana bahkan sekelompok orang beramai-ramai mengukir kenangan dengan menikah massal pada momentum itu agar mereka merasakan secercah kenikmatan sebelum Kiamat menggulung mereka.

Bagi orang yang beriman, Kiamat itu pasti akan terjadi. Waktu kapan terjadinya adalah tidak penting, karena itu adalah keputusan Allooh سبحانه وتعالى. Tidak ada guna ikut campur seorang makhluq dalam perkara ini. Tanda-tanda Kiamat yang sudah terjadi itu sendiri sudah sederet. Dan ada pula tanda-tanda Kiamat yang sedang terjadi, yang tidak sedikit dari manusia itu lalai. Juga ada pula tanda-tanda Kiamat yang belum terjadi, yang pasti akam menyusul.

Justru orang yang cerdas adalah orang yang bersibuk diri untuk mempersiapkan apa yang akan dijawab jika Allooh سبحانه وتعالى Penguasa alam semesta meminta pertanggungjawabannya atas apa yang dia perbuat dan apa yang dia kata. Dan ia justru akan bersibuk diri menghadapi alam yang kekal kelak.

Selamat menyimak.

Download:

Diantara Tanda Kiamat, Bagian-1

Diantara Tanda Kiamat, Bagian-2

Diantara Tanda Kiamat, Bagian-3

Diantara Tanda Kiamat, Bagian-4

Diantara Tanda Kiamat, Bagian-5

Diantara Tanda Kiamat, Bagian-6

Advertisements
4 Comments leave one →
  1. hamzah permalink
    27 December 2012 7:54 pm

    Assalmualaikum usatdz, tolong ana diberitahu jadwal ustadz mengisi kajian jam berapa…… dan dimana…… Masalahnya ana lumayan jauh. Kalo kabar yang ana dapat benar, ustadz di Karawang sekarang ini… Ana di Jakarta Timur dan tolong diberi tau jam-jam waktu-waktunya ustadz bisa dihubungi dan ana minta izin supaya dikasih nomornya ustadz… Untuk ana bertanya jika ana nggak tau… Masalahnya ana gak pernah langsung ikut kajian ustadz, cuman lewat mp3, itu juga boleh dapat di warnet, rekaman video juga cuman 1 ana dapat..

    • 27 December 2012 10:15 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Jawaban telah dikirimkan ke email antum, silakan antum mengechecknya… Barokalloohu fiika

  2. budi asari permalink
    5 January 2013 7:01 pm

    Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh…
    Ustadz ana mo nanya soal…produk-produk yang mengandung bagian dari babi…
    Yang ana dapat dari informasi berbagai blog terbilang… bahwa dikehidupan masyarakat dikelilingi dari berbagai macam produk-produk tersebut… dari mulai kosmetik, es krim, cream ini.. cream itu… shampo .. sabun… sampai ke porcelain lantai pun katanya mengandung unsur babi… dan masih banyak lagi…

    Mohon penjelasannya….
    “Apakah hal diatas benar-benar seperti itu… terus bagaimana kalo kita udah terbiasa bahkan membutuhkan produk
    yang katanya…..mengandung unsur bagian babi tersebut….?”

    Oh ya… Ustadz saya juga mau izin download mp3-nya… walaupun sebelumnya udah ada yang ana download dan
    maaf kalo pertanyaan ana gak sesuai dengan tema
    Wassalam,

    • 8 February 2013 10:20 am

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Babi dengan segala hasil produknya adalah NAJIS, selain dia juga adalah HAROM UNTUK DIKONSUMSI.
      Jika demikian halnya, maka kita tidak perlu ragu. Dan apabila dalam suatu produk yang kita konsumsi, terbukti nyata mengandung unsur babi, maka kita harus menjauhinya. Dan jangan menggunakannya.

      Akan tetapi jika berita itu tidak benar atau kita tidak tahu maka Allooh سبحانه وتعالى tidak akan menghisab kita kecuali sesuai dengan kadar kemampuan kita.

      Demikianlah, semoga jelas adanya… Barokalloohu fiika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: