Skip to content

Homosex

21 July 2012

Adalah merupakan sunnatullooh, semua yang ada di dunia ini Allooh سبحانه وتعالى takdirkan dengan berpasangan. Laki-laki pasangannya adalah perempuan. Jantan pasangannya adalah betina. Siang pasangannya adalah malam. Gelap pasangannya adalah terang. Bahkan Iman pasangannya adalah kufur. Dan Sunnah pasangannya adalah Bid’ah.

Adalah diluar rumus normal, jika ketentuan Allooh سبحانه وتعالى mengatakan bahwa laki-laki jodohnya adalah perempuan; tetapi kemudian ada segelintir orang yang bukan saja minoritas, tetapi juga “abnormal” yang mengatakan bahwa laki-laki berjodoh dengan laki-laki, dan perempuan berjodoh dengan perempuan. Atau bahkan laki-laki yang bukan jodohnya, berpasangan dengan perempuan yang bukan jodohnya (selingkuh). Perkara ini bukan saja nyeleneh, bahkan bukan saja melanggar ketentuan Allooh سبحانه وتعالى, bahkan melanggar syari’at Allooh سبحانه وتعالى dan diluar kenormalan garis kemanusiaan. Hanya syaithoon lah yang mampu memberi standard ganda, lalu akhirnya yang benar menjadi salah dan yang salah menjadi benar, yang ma’shiyat menjadi taat dan yang taat menjadi ma’shiyat, yang halal menjadi harom dan yang harom menjadi halal, dan seterusnya.

Disinilah peran hidayah Allooh سبحانه وتعالى sangat menentukan dan pandangan iman yang tajam hendaknya difungsikan. Jangan sekali-kali terpedaya oleh makar syaithoon dan tipuannya. Sungguh makhluk yang satu ini akan puas jika mampu menjerumuskan manusia kedalam murka Allooh سبحانه وتعالى.

Selamat menyimak audio ceramah berikut ini !

Download:

Homosex, Bagian-1

Homosex, Bagian-2

Homosex, Bagian-3

Homosex, Bagian-4

Advertisements
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: