Skip to content

Fatwa Para Imaam Ahlus Sunnah tentang Roofidhoh

1 February 2012

Jika sesuatu itu adalah Pokok (Ushuul) dalam Islam, jika sesuatu itu adalah ‘Aqiidah dan bukan Fiqih, jika sesuatu itu berkenaan dengan Sesat atau Selamat, Gelap atau Terang, maka setiap Muslim hendaknya sensitif sebagaimana kita temui sensitifnya alarm pada mobil yang orang miliki, dimana dia akan segera berteriak, berbunyi nyaring ketika sekedar hanya angin menghempasnya.

Atau jika seorang alergi, maka sekedar debu yang masuk ke hidungnya maka dia akan segera bersin sebagai ungkapan bahwa ada sesuatu “Yang Baru”, yang tidak ladzim; apalagi sesuatu yang sesat dan menyesatkan.

Berkenaan dengan SESATNYA SYI’AH / ROOFIDHOH yang diantara khasnya adalah mencaci dan memaki seluruh Shohabat Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم kecuali beberapa gelintir orang saja. Dan bahkan orang-orang terdekat dengan Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم seperti istrinya sendiri yakni ‘Aa’isyah رضي الله عنها mereka tuduh sebagai penghianat dan pelacur; lalu seperti Abu Bakar As Siddiq رضي الله عنه yang Rosuullooh صلى الله عليه وسلم bersabda tentangnya “Seandainya aku boleh mengambil seseorang untuk aku jadikan kekasih, maka aku akan jadikan Abu Bakar sebagai kekasih untukku” tetapi mereka kaafirkan dan mereka kutuk dia; juga seperti ‘Umar bin Khoththoob رضي الله عنه yang Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم bersabda tentangnya “Seandainya ada Nabi setelah aku, maka ‘Umar lah yang akan menjadi Nabi”, tetapi mereka (Syi’ah / Roofidhoh) mengutuknya, dan seterusnya.

Maka seorang Muslim, seharusnya sudah bisa memastikan kesesatan orang yang mendakwahkan hal ini, dan dia berteriak “Ada maaliiiing…” seolah dia kedatangan dan kecurian oleh sekelompok pencuri.

Jadi seorang Muslim sedemikian dituntut peka untuk menyatakan sesat ketika hal-hal diatas dikemukakan atau didakwahkan oleh seseorang atau sekelompok orang.

Para Imaam dan para ‘Ulama Ahlus Sunnah sejak dahulu kala, beratus-ratus tahun, berabad-abad, jauh sebelum kita bahkan kakek kita lahir telah memberikan warning atau peringatan bahwa jika kita menemui gejala-gejala, perilaku-perilaku, pernyataan-pernyataan, seruan-seruan secara halus (dengan taqqiyyah / berdusta) ataupun secara terang-terangan, maka mereka رحمهم الله telah memberikan sekian fatwa bahwa : SYI’AH / ROOFIDHOH ADALAH SESAT.

Dalam audio ceramah berikut ini, antum akan dapat menyimak fakta-fakta dari pernyataan Imaam-Imaam Syi’ah / Roofidhoh dari Kitab-Kitab mereka, dimana kesesatan-kesesatan itu diungkapkan, dinyatakan, diserukan dan juga diajarkan pada manusia, dan Fatwa para ‘Ulama Ahlus Sunnah terhadap kesesatan mereka.

Selamat mendengarkan.

Download:

Fatwa Para Imam Ahlus Sunnah tentang Syi’ah Roofidhoh, Bagian-1

Fatwa Para Imam Ahlus Sunnah tentang Syi’ah Roofidhoh, Bagian-2

Fatwa Para Imam Ahlus Sunnah tentang Syi’ah Roofidhoh, Bagian-3

Fatwa Para Imam Ahlus Sunnah tentang Syi’ah Roofidhoh, Bagian-4

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: