Skip to content

14 Perkara Penyebab Murtad

25 October 2011

Karena kurang dan tidak sempurnanya pemahaman tidak sedikit kaum Muslimin terhadap Al Islam, maka mereka hanya memahami seolah Islam itu adalah Sholat-Shoum-Zakat dan Haji saja. Sehingga kurang memperhatikan terhadap ajaran-ajaran Islam yang lainnya. Belum lagi tentang Sholat-Shoum-Zakat dan Haji mereka pun masih banyak yang mesti diluruskan.

Kalau saja kita cermati, tidak sedikit kaum Muslimin saat ini yang Islamnya adalah karena KTP, karena keturunan leluhur dan karena ikut-ikutan sehingga mereka tidak sadar jika mereka sudah sampai pada derajat MURTAD (keluar dari Islam) disebabkan oleh keyakinan, perkataan dan perbuatan mereka yang sesekali atau biasa mereka lakukan selama ini.

Ternyata banyak perkara yang harus kita ketahui tentang MURTAD, dimana Murtad ini berkonsekwensi pada bahwa dia atau seseorang bukan lagi Muslim, dimana ini berarti bahwa dia tidak lagi berhak mendapatkan hak sebagai Muslim; antara lain: urusan pernikahan, urusan kematian, urusan warisan, dan lebih berbahaya lagi adalah urusan setelah mati. Oleh karena itu, maka melalui audio ceramah berikut ini, akan dijelaskan sekelumit tentang “14 Perkara Penyebab Murtad”.

Download:

14 Perkara Penyebab Murtad

Advertisements
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: