Skip to content

As Sihr (Sihir)

10 October 2011

Di zaman ilmu pengetahuan dan teknologi, bahkan rasio hampir dipertuhankan di zaman sekarang ini, ternyata Sihir – Dunia Santet serta per-Dukunan dan sejenisnya masih saja tidak surut dari penggandrung (peminat)-nya. Padahal, dengan Sihir dan per-Dukunan, seorang Muslim terancam berpindah status dari “MUSLIM” menjadi “MUSYRIK”.

Dari Muslim yang kalaupun Allooh سبحانه وتعالى mengadzabnya di Hari Kiamat akibat dosa-dosanya, tetapi orang itu pada akhirnya akan Allooh سبحانه وتعالى selamatkan dan masukkan ke dalam surga; sedangkan berbeda halnya dengan “MUSYRIK” yang apabila ia mati dalam kesyirikannya, maka Allooh سبحانه وتعالى telah memutuskan bahwa orang itu tidak berhak mendapatkan pengampunan kecuali adalah harus menetap dalam siksa yang pedih secara terus menerus dan tidak berujung di dalam api Jahannam. Na’uudzu billaahi min dzaalik.

Heran memang, pada saat sekarang Sihir dan per-Dukunan bukannya ditinggalkan, tetapi malah menjadi alternatif untuk orang bodoh sampai dengan orang yang pintar sekalipun, dari orang miskin sampai orang yang kaya sekalipun, dari orang yang susah sampai orang yang senang sekalipun; maka Sihir dan per-Dukunan sarat menjadi pendamping mereka. Bahkan tak jarang berdalih dengan pernyataan menipu bahwa “Ini Sihir Putih dan bukan Sihir Hitam“. Dalih demikian tak berguna. Karena yang demikian itu, justru bukan menyelamatkan tetapi malah menjerumuskan ke dalam murka Allooh سبحانه وتعالى. Bukan mendatangkan keberkahan, tetapi malah mendatangkan kutukan Allooh سبحانه وتعالى.

Maka simaklah audio ceramah yang satu ini.

Download:

As Sihr (Sihir) Bagian-1

As Sihr (Sihir) Bagian-2

Advertisements
2 Comments leave one →
  1. 11 October 2011 1:09 pm

    Assalamu’alaykum,
    Izin nge-share di blog ya ustadz..
    Barokallohu fiikum

    • 12 October 2011 8:24 am

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita semua…. Barokalloohu fiika

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: