Skip to content

Politik dan Syari’at Islam

2 July 2010

Berbagai teori, manusia memikirkan, mengkonsep, mencoba dan menerapkan bagaimana aturan yang bisa dijadikan pedoman dalam mengatur dan menyelenggarakan konsep ketatanegaraan agar komunitas manusia dapat terbentuk dalam keamanan, ketentraman dan kesejahteraan lahir dan batin. Akan tetapi, pada kenyataannya semakin hari berbagai teori itu dicoba, semakin membuktikan betapa manusia membutuhkan petunjuk dan konsep yang terbantahkan untuk mencapai apa-apa yang mereka idamkan selama ini. Bahkan uji coba selalu terus diupayakan, tetapi keterpurukan dan kekacauan yang justru mereka tak dapat mengelak darinya.

Teori politik, seperti demokrasi misalnya telah memerlukan modal yang besar, bukan saja berbentuk trilyunan rupiah dan repotnya penyelenggaraan pemilu yang mulai dari kelurahan sampai presiden tidak pernah lepas dari biaya dan acara. Semua itu, tidaklah lepas dari uang yang terhambur, menguap padahal hasilnya tetap dalam uji coba. Bukan hanya itu, bahkan nyawa tidak jarang melayang, hanya sekedar membela, mengusung dan mempertaruhkan orang atau partai yang dijagokannya.

Melalui suara berikut ini, dengan sederhana, praktis dan murah dari sisi finansial maupun resiko nyawa, bahkan ridho Illahi akan senantiasa menyelimuti mereka, jika syari’at Allooh khususnya dalam ketatanegaraan dan berbagai penyelenggaraan hukum dan perundangan dipraktekkan.

Simaklah audio Khutbah Jum’at yang satu ini.

Download:

Politik dan Syari’at Islam

Advertisements
No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: