Skip to content

Simbol & Program Internasional Freemasonry

25 September 2012

(Transkrip Ceramah AQI 200212)

SIMBOL & PROGRAM INTERNASIONAL FREEMASONRY

Oleh:  Ust. Achmad  Rofi’i, Lc.M.Mpd.

 

بسم الله الرحمن الرحيم

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Muslimin dan muslimat yang dirahmati Allooh سبحانه وتعالى,

Bahasan ini masih merupakan kelanjutan dari pembahasan mengenai sepak terjang Yahudi. Dan tema kajian kita kali ini adalah: “Simbol & Program Internasional Freemasonry”. Oleh karena Freemasonry itu adalah organisasi yang sudah berabad-abad umurnya, sehingga dapat dikatakan bahwa ia adalah organisasi yang sudah senior dikalangan orang-orang Yahudi dalam upaya mereka untuk menyesatkan manusia dari jalan Allooh سبحانه وتعالى; maka semestinya program-program Yahudi ini tidak asing lagi bagi orang-orang yang mau mencermati keadaan dunia saat ini.

Dan kajian kita merupakan bagian dari upaya untuk mengingatkan akan peran kita sebagai Muslim, bahwa orang-orang Yahudi itu telah merencanakan, berbuat bahkan berprestasi dalam menyebarkan program-program mereka. Adakah kita kaum Muslimin menyadari bahaya itu ataukah tidak; dan adakah upaya kita sebagai Muslim melakukan bentuk reaksi terhadap bahaya itu yakni paling tidak adalah bermakna mencegah diri dan keluarga kita dari murka Allooh سبحانه وتعالى; baik akibatnya itu terpulang kepada maslahat diri pribadi ataupun kepada maslahat bagi umumnya kaum Muslimin.

Hendaknya diketahui bahwa seorang tokoh terkemuka Freemasonry bernama Giuseppe Mazzini (seorang Italia yang hidup di tahun 1805 – 1872 M, merupakan Ketua Illuminati Eropa dan juga pendiri MAFIA {Mazzini Autorizza Furti, Incendi, Avvelenamenti;atau: Mazzini Authorizes Thefts, Arson, Poisoning}) mengatakan sebagai berikut:

Kita (Freemasonry) harus membuka semua federasi untuk meneruskan sebagaimana adanya, tetapi kita harus menciptakan Dewan Kekuasaan (Super Rite), dan hal ini harus tetap dirahasiakan. Sebagaimana kita akan memberi julukan pemimpin tingkat tinggi (Mason of High Degree) kepada mereka yang merupakan bagian dari orang-orang yang terpilih. Berkaitan dengan persaudaraan kita pada Freemasonry, maka orang-orang ini haruslah disumpah dengan segala kerahasiaan yang ketat melalui Dewan Maha Kuasa (Supreme Rite) dimana dengan itu Freemasonry akan berkuasa dan menjadi sebuah Sentra Internasional yang akan memiliki kekuatan yang dahsyat karena arah dan kebijakannya tidak diketahui.”

Muslimin dan muslimat yang dirahmati Allooh سبحانه وتعالى,

Kita akan membagi kajian ini kedalam dua bagian:

1)  Freemasonry dan simbol-simbol mereka

2)  Freemasonry dan Program Internasionalnya

Semoga dengan mengetahui hal ini akan menjadikan kaum Muslimin waspada terhadap berbagai fenomena yang terjadi disekitar kita.

I.   SIMBOL-SIMBOL FREEMASONRY

Freemasonry adalah “The Shadow” (Bayang-Bayang) atau “Invisible Hand”(Tangan Tersembunyi)yang secara diam-diam mengendalikan pemerintahan-pemerintahan dunia, sistem keuangan dan bahkan arus informasi (dari media-media massa). Tujuan utama mereka adalah menciptakan sebuah Tatanan Dunia Baru (New World Order) yang dikendalikan sepenuhnya oleh para Mason.

Freemasonry Yahudi banyak menggunakan simbol-simbol, dimana setiap simbol tersebut memiliki arti tertentu. Berikut ini akan kita bahas sebagian diantara sekian banyak simbol yang digunakan oleh Freemasonry Yahudi di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Bagi siapa saja yang membaca, menelaah, juga melacak berbagai media terutama internet; maka simbol-simbol yang akan kita bahas ini adalah bertebaran sangat banyak didalamnya, dimana semuanya menjelaskan tentang simbol-simbol berikut yang ujung-ujung daripada simbol tersebut adalah berpangkal dari Yahudi dan Freemasonry.

Terlepas dari apakah pihak yang menggunakan simbol tersebut dengan yakin menjadikan simbol itu sebagai manifestasi dari apa yang diyakini dalam hatinya ataukah sekedar merupakan suatu asimilasi dari menjiplak, mengcopy-paste nilai seni atau ornamen atau sesuatu yang dianggapnya indah sehingga ditirunya dan tanpa disadari bahwa dia telah meniru mirip atau bahkan serupa dengan identitas Yahudi dan Freemasonry, atau bisa juga karena kejaahilan (kebodohannya) maka seseorang atau suatu institusi sekedar meniru tanpa ada maksud apa pun. Betapa pun bahayanya meniru itu, karena dalam Hadits Riwayat Al Imaam Abu Daawud no: 4031, dari Shohabat Ibnu ‘Umar رضي الله عنه, bahwa Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم telah bersabda,

وَمَنْ تَشَبَّهَ بِقَوْمٍ فَهُوَ مِنْهُمْ

Artinya:

Barangsiapa yang menyerupai suatu kaum, maka dia merupakan bagian dari kaum itu.”

Dari sinilah hendaknya setiap Muslim sadar bahwa Islam yang lengkap ini sesungguhnya telah mengatur dan menata seluruh tata hidup dan kehidupan manusia, dari mulai keyakinan hingga peradaban, dari mulai peribadatan hingga kebiasaan hidup. Sehingga tidaklah patut sesungguhnya bagi seorang Muslim untuk mengatakan / mengamalkan sesuatu yang dianggapnya tidak mengapa atau boleh-boleh saja, padahal jika diruntut maka sesungguhnya dia akan menemukan bahwa apa yang dilakukannya, dan apa yang dikatakannya itu adalah menyimpang atau bahkan lebih jauh dari itu.

Berikut ini, hendaknya kaum Muslimin menajamkan pandangannya dan memperhatikan adakah simbol-simbol seperti ini di sekitar kita :

1)  Ciri khas bentuk bangunan dan Loji Freemasonry serta perangkatnya

a)  Bangunan Freemasonry dan Loji (tempat ibadah mereka) memiliki ciri khas pintu masuk, berupa pasangan pilar Boaz dan Jachin.

Apakah makna dari “Boaz”dan “Jachin” itu?

Didalam situs templesecrets.info, dijelaskan bahwa pilar Boaz adalah bermakna “Strength” (Kekuatan) yang merepresentasikan Raja Daawud (– Nabi Daawud عليه السلام –) danpilar Jachin adalah bermakna “Yah establishes” / “Stability” (Stabilitas) yang merepresentasikan Raja Sulaiman (– Nabi Sulaiman عليه السلام –), yang dalam pandangan Yahudi adalah merupakan dua orang raja yang paling berpengaruh dalam merencanakan serta mendirikan tempat peribadatan Yahudi (the Jewish Temple).

Kemudian dalam situs simbolicliving.com dijelaskan bahwa kedua pilar tersebut merupakan pasangan, dimana pilar Boaz disimbolkan dengan Bola Dunia, yang membawa unsur kekuatan Bumi (Earth) yang terdiri dari Ekuator, Lautan dan Benua. Sementara pilar Jachin disimbolkan dengan Bola Ramal Zodiak, yang membawa unsur kekuatan Langit (Heaven) yang terdiri dari Api, elemen-elemen Surgawi dan Zodiak yang (dipercaya mereka) sangat berpengaruh pada jiwa manusia.

Latar belakang paham Yahudi ini telah dibahas dalam kajian “Asal-Usul Yahudi Bagian-4: Nabi Daawud, Nabi Sulaiman & Bani Isro’iil” yang pernah dimuat pada Blog ini (silakan baca kembali : http://ustadzrofii.wordpress.com/2012/01/11/asal-usul-yahudi-bagian-4-nabi-daawuud-nabi-sulaiman-bani-isroil/ )

Berikut ini adalah berbagai foto yang menunjukkan betapa konsep sepasang pilar Boaz dan Jachin ini banyak bertebaran disekitar kita, antara lain pada bangunan-bangunan dengan bentuk Twin Tower seperti Twin Tower di Astana – ibukota Kazakhstan (– Astana adalah sebuah kota yang dibangun penuh dengan simbol okultisme / sihir –), World Trade Center di New York, Petronas di Malaysia; bahkan pada ornamen Olympiade 1996 di Atlanta, produk khomr, kartu Tarot, logo-logo perusahaan seperti Citibank, cover buku Harry Potter dan sebagainya.

Sepasang pilar Boaz dan Jachin

(sumber foto: vigilantcitizen.com, patrickcollects.wordpress.com)

(sumber: abovetopsecret.com)

Perhatikan kesamaan diantara keduanya, the Statue of  Liberty berada diantara the World Trade Center – Twin Tower sebagaimana pose yang serupa terdapat pada kartu Tarot “the High Priestess”.

Konsep pilar Jachin and Boaz tergambarkan pada logo Citibank, cover buku Harry Potter dan produk khomr J&B     

(sumber foto: davidicke.com, http://www.hourofthetime.com/wordpresstest/?p=1263)

Terlihat betapa pada cover buku “Harry Potter and the Sorcerer’s Stone” ini, lakon Harry Potter digambarkan diantara 2 Masonik pilar. Serial Harry Potter adalah buku cerita anak-anak yang secara halus berupaya menjadikan anak-anak di berbagai penjuru dunia tertarik pada dunia sihir.

Pilar Boaz dan Jachin juga tampak pada posterUSA Masonic Presidents(*)

(*) Catatan: untuk keperluan pembuktian fakta dokumentasi, maka bagian wajah pada foto ini tidak disamarkan.

Dalam situs mereka sendiri (masonsmart.com), dijelaskan data-data Presiden Amerika yang merupakan anggota Freemasonry, antara lain adalah: George Washington, James Monroe, Andrew Jackson, James Polk, James Buchanan, Andrew Johnson, James Garfield, William McKinley, Theodore Roosevelt, Howard Taft, Warren Harding, Franklin Roosevelt, Harry Truman, Gerald Ford. Dan dalam situs lain (mastermason.com), yang juga termasuk Freemason adalah Ronald Reagan, Bill Clinton, George Bush.

b) Bangunan Freemasonry memiliki ciri khas lantai berbentuk papan catur hitam putih (checkered board)

The Checkered Flooring

Sebagaimana dijelaskan dalam buku “An Encyclopedia of Freemasonry and its Kindred Sciences tulisan Albert Mackey halaman. 494 maka simbol lantai papan catur (the Checkered Flooring / the Checkered Board) adalah : “The mosaic pavement in an old symbol of the Order. It is met with in the earliest rituals of the last century. It is classed among the ornaments of the lodge along with the indented tessel and the blazing star. Its party-colored stones of black and white have been readily and appropriately interpreted as symbols of the evil and good of human life.

Jadi menurut mereka, lantai berwarna hitam putih itu adalah representasi dari lantai Kuil Raja Sulaiman yang juga merupakan simbol dualitas diantara kebaikan dan keburukan dalam kehidupan manusia.

Anggota Freemasonry berpose di ruangan yang berdekorkan simbol lantai papan catur dan juga simbol bintang lima

(sumber foto: http://nwothesis.blogspot.com/2010/02/freemasonry-checkered-floor-nwo.html)

Perhatikan pula betapa simbol lantai papan catur ini pun tertera dalam kartu Tarot “La Papesse”, yang merupakan simbol dualitas sebagaimana simbol Yin dan Yang (– Simbol Yin dan Yang tergambar pada buku yang ada di pangkuan La Papesse tersebut –)

“La Papesse” is card number two of the tarot, a number symbolic of duality. Notice the Ying Yang symbol on the Priestress’s book representing the same dualistic principles of the mosaic pavement.

Lantai papan catur (checkered-board) tersebut juga menjadi dekorasi pesta pernikahan pangeran William dari kerajaan Inggris, dan muncul pula dalam serial kartun “Bart Simpson”, serta pada cover album musik Michael Jackson yang berjudul “Blood on the Dance Floor”.

Checker-board tampak mewarnai dekorasi pesta pernikahan keluarga kerajaan Inggris

(sumber foto:http://rabbithole3.blogspot.com/2011/05/performance-of-god-save-queen-at-royal.html)

Checker-board dan simbol-simbol Masonik pada film kartun Bart Simpson

(sumber: http://pinballking.blogspot.com/2010/10/bestiality-and-pedophilia-themes-in.html)

Checkered Floor juga terlihat pada cover album music Michael Jackson

c) Pada bangunan Freemasonry terdapat ciri khas simbol Jangka Kompas

Apakah sesungguhnya arti Jangka dan Kompas itu bagi Freemasonry ?

Di dalam buku berjudul “Morals and Dogmas”, halaman 850-851 yang ditulis oleh seorang tokoh terkemuka Freemasonry bernama Albert Pike, ia menulis sebagai berikut tentang jangka dan kompas tersebut :

The Square, therefore, is a natural and appropriate Symbol of this Earth and the things that belong to it, are of it, or concern it. The Compass is an equally natural and appropriate Symbol of the Heavens, and of all celestial things and celestial natures….The Hermaphroditic figure is the Symbol of the double nature anciently assigned to the Deity, as Generator and Producer, as BRAHM and MAYA among the Aryans, Osiris and Isis among the Egyptians. As the Sun was male, so the Moon was female….

Artinya:

Siku-siku / jangka adalah suatu simbol yang alamiah dan tepat dari bumi ini dan apa-apa yang dimilikinya, berasal darinya dan berkenaan dengannya. Adapun Kompas adalah suatu simbol yang alamiah dan tepat bagi Langit dan semua hal yang berhubungan dengan surgawi dan alam surga…. Figur hemaproditik adalah  simbol dari alam ganda yang sejak dahulu diberikan kepada sang Dewa, sebagai sang Pembangkit dan sang Penghasil, sebagaimana Brahma dan Maya bagi bangsa Arya, Osiris dan Isis bagi bangsa Mesir. Sebagaimana Matahari adalah pria, maka Bulan adalah wanita…

Jadi dengan kata lain Jangka dan Kompas adalah simbol yang mereka adopsi dari paganisme bangsa Arya dan Mesir Kuno yang menyembah Bulan dan Matahari.

Sedangkan simbol huruf  “G” pada Jangka Kompas itu  sebagaimana dijelaskan oleh orang Barat sendiri yakni Dr. Cathy Burns dalam bukunya “Masonic and occult symbols illustrated” dimana ia membongkar rahasia dibalik simbol-simbol Freemasonry yang ternyata banyak berkaitan dengan simbol-simbol sihir / okultisme. Ia menyatakan bahwa:  “In the blue degrees the new Mason is told that the ‘G’ stands for ‘Geometry’ or ‘God’. The occultist Eliphas Levi, much quoted by Albert Pike in ‘Moral and Dogma’ explains “G which Freemasons place in the centre of the Burning Star signifies Gnosis and Generation, the two sacred words of the ancient Kabbalah.”

Artinya:

Anggota Mason yang masih baru, yang berada pada level Biru, maka padanya diceritakan bahwa “G” adalah singkatan dari “Geometri” atau “God” / Tuhan. Tetapi Eliphas Levi, seorang okultis / penyihir yang banyak menukil kata-kata Albert Pike dalam bukunya “Moral dan Dogma”, ia menjelaskan bahwa sesungguhnya “G” yang oleh Freemasons diletakkan ditengah-tengah Bintang yang Bersinar adalah merepresentasikan Gnosis dan Generasi, yakni dua kata suci yang berasal dari Kabbala Kuno”.

Tentang Kabbala, baca kembali kajian lalu berjudul “Kabbala (Sihir), Bagian dari Perilaku Yahudi” yang pernah dimuat pada Blog ini (http://ustadzrofii.wordpress.com/2012/02/17/kabbala-sihir-bagian-dari-perilaku-yahudi/).

Perhatikan betapa simbol Jangka Kompas Freemasonry tersebut diadopsi antara lain pada logo Trans TV berikut ini:

(sumber gambar: http://noblogandi.blogspot.com/2011/03/logo-coca-cola-dan-trans-tv-adalah-logo.html)

Simbol Mason seperti Jangka-Kompas & simbol Bintang Hexagram (Bintang David) juga dapat ditemui di berbagai bangunan monumen, seperti di Washington DC-Amerika, di airport Denver, bahkan di airport Iran.

(sumber: http://www.foxnews.com/world/2010/11/30/report-star-david-spotted-iranian-airport/#ixzz1lDhfsP3b)

2)  Simbol Tugu Obelisk

OBELISK adalah monumen batu monolitik berasal dari kebudayaan pagan Mesir Kuno, merupakan simbol nyala api yang mengarah ke atas sebagai pemujaan terhadap Dewa Matahari (Helios / Ra Goddes). Matahari merupakan tuhan tertinggi kaum pagan. Berikut ini adalah Obelisk yang dibangun oleh Fir’aun Ramses II & Ratu Hatshepsut.

Simbol pagan OBELISK ini tersebar di berbagai negara, mulai dari Vatican, New York, London, Paris, Washington DC bahkan MONAS di Jakarta.

(sumber: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12482580&page=420)

3)  Segitiga piramida dan Mata Satu adalah simbol Freemasonry

Horus adalah Dewa Matahari. Mata Horus menurut mereka adalah merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’, yang terlukis dalam hierogliphs (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid dalam kepercayaan Mesir kuno.

Piramidadalahmerupakan lambang Firaun, simbol suatu Hierarki Kekuasaan.

Sedangkan Mata Satu (The all seeing eye) itu melambangkan bahwa pengendalian dunia di bawah pengawasan mata Lucifer (the eye of Lucifer) atau mata dewa orang Mesir Kuno yang merupakan tuhan mereka yang selalu mereka kunjungi di sela-sela pertemuan rahasia yang diadakan para penganut Masuniyyah (Freemasonry).

Perhatikan betapa simbol Piramid dan Mata Satu itu banyak bertebaran disekitar kita, contohnya adalah pada uang 1dollar Amerika.

Simbol Piramida dan Mata Satu (“Mata Horus”) pada Uang 1 dollar Amerika ini merupakan simbol Freemasonryyang sesungguhnya diadopsi oleh mereka dari Berhala Mesir Kuno tersebut.

Kemudian perhatikan betapa simbol tersebut dibentuk dengan gerakan tangan oleh Mr. Spock di film “Startrek”, dan simbol itu juga muncul di film kartun anak-anak seperti  “South Park” – “Tom and Jerry” – “Nickelodeon”, atau menjadi maskot pada Olympiade 2012 di London dan lain sebagainya.

Banyak diantara kaum Muslimin yang “merasa tenang” apabila anak-anaknya menonton film kartun di TV-TV mereka, karena dianggapnya bahwa film kartun itu “lebih aman” dibandingkan apabila anak mereka menonton sinetron atau sejenisnya. Mereka tidak sadar bahwa Freemasonry telah membidik seluruh lini media massa, sehingga bahkan film-film kartun yang notabene untuk anak-anak kecil sekali pun telah menjadi ajang untuk menyelipkan simbol-simbol Freemasonry Yahudi atau ajaran mereka. Anak-anak sedari kecil sudah diajarkan untuk terbiasa dengan simbol-simbol sihir yang dikemas dengan cara dibuat menarik, lucu, berwarna-warni dan menyenangkan bagi anak-anak; namun pada hakekatnya mereka itu telah dibiasakan sedari kecil untuk menerima simbol-simbol sihir ini sehingga tentunya apabila mereka dewasa akan lebih mudah untuk menerima ajaran Freemasonry Yahudi.

LOGO adalah suatu bentuk gambar / sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, perkumpulan, produk, negara, organisasi dan hal-hal lainnya yang dianggap membutuhkan hal yang singkat dan mudah untuk diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya. Perhatikan juga betapa berbagai logo perusahaan dibawah ini menggunakan simbol berbentuk Piramid dan Mata Satu:

(sumber: http://duncantrussell.com/forum/discussion/2217/all-seeing-eye-brethren/p1, http://rikclaysblog.blogspot.com/2012/03/london-olympics-2012-logos-creator.html, http://www.bibliotecapleyades.net/sociopolitica/atlantean_conspiracy/atlantean_conspiracy33.htm, http://enominepatris.com/occult/index.htm, http://freemantv.com/illuminati-symbolism/)

Bahkan beberapa bangunan seperti gedung Olympiade di China, rumah seorang supermodel bernama Naomi Campbell, dan Bundaran Hotel Indonesia pun mengadopsi simbol Mata Satu ini.

Adapun simbol piramida tampak diadopsi dalam berbagai bangunan seperti piramid di Museum Lovre Perancis, Summum piramida di kota Salt Lake City – USA, Trans Amerika Piramid di San Fransisco, Piramid di Astana – Kazakhstan, Piramid di Goja Music Hall – Prague, dan perhatikan betapa kota Surabaya pun ternyata memiliki piramid dan obelisk :

(sumber: http://itstargate.wordpress.com/2012/02/22/novel-heboh-the-jacatra-secret-misteri-satanic-symbols-di-jakarta/)       

4)  Simbol “Baphomet

Baphomet  adalah Dewa Romawi Kuno, yang menjadi lambang pemujaan setan. Patung Baphomet ini antara lain ditemukan di kuil Templar, dan banyak digunakan sebagai simbol Freemasonry.

Daniel T. Lewis yang mempelajari tentang simbol-simbol sihir (Occultic Symbolism) menjelaskan dalam situsnya lewisdt.com tentang figur Baphomet ini sebagai berikut:

“…Hermes is analogous to the Roman Mercury (the other morning star). According to mythology, Hermes seduced Venus with the help of Zeus. She bore him a son named Hermaphroditos. Pan is also considered to be a son of Hermes. Hermaphroditos was the bisexual offspring of the messenger god Hermes (Mercury) and Aphrodite (Venus), the goddess of love. Thus Hermaphroditos is identified with the Baphomet, Ying-Yang, and the goat of Mendez.

(Artinya:

“….Hermes adalah analog dengan(dewa) Mercuriusdari Romawi (bintang pagi lainnya). Menurut mitologi, Hermes tergoda Venus  dengan bantuan Zeus. Ia melahirkan seorang putra bernama Hermaphroditos. Pan juga dianggap sebagai putra Hermes. Hermaphroditos adalah keturunan biseksual dari utusan dewa Hermes (Mercury) dan Aphrodite (Venus), dewi cinta. Jadi Hermaphroditos diidentifikasikan dengan Baphomet, Ying-Yang, dan kambing Mendez.”)

(sumber foto: davidicke.com)

George Washington yakni Presiden Amerika Serikat yang pertama (1789-1797 M), juga merupakan seorang anggota Freemason.

 

Tercatat dalam sejarah bahwa pada 18 September 1793, Freemasonry yang telah sukses mendominasi Amerika, dengan Presiden Amerika Serikat-nya yang seorang Freemason kemudian meletakkan batu dengan ukiran jangka dan kompas didepan gedung Capitol Building di Washington DC.

On September 18, 1793 masons succeeded in dominating US, Mason president Washington laid this cornerstone with square and compass engraved on it, outside the capitol building.

(sumber: http://www.garone.net/tony/random.html)

Perhatikan ternyata patung George Washington yang dipahat oleh Horatio Greenough (tahun 1840), dan sekarang berada di National Museum Of American History itu dibuat bergaya Baphomet.

Seorang anggota kongres dari negara bagian Virginia bernama Henry Wise yang melihat patung George Washington, bahkan menunjukkan keheranannya terhadap pose patung tersebut, dengan berkomentar, “Dia (Horatio Greenough – sang pemahat) tidak pernah di dalam hidupnya melihat Washington melepaskan pakaiannya, lalu mengapa dia menggambarkan George Washington seperti itu? Hmmmm…

(sumber foto: http://www.abovetopsecret.com/forum/thread877503/pg1)

5) Simbol “The Masonic Torch” (Obor Freemason)

Darimana asal-usul simbol api Obor (The Masonic Torch) yang kerap digunakan oleh Freemasonry?

Ternyata ia pun berasal dari kepercayaan paganisme. Sebagaimana dijelaskan oleh Daniel T. Lewis yang banyak menelaah tentang simbol-simbol sihir (Occultic Symbolism) dalam situsnya lewisdt.com bahwa:

The flame on the forehead of the Baphomet symbolizes the light bearer (Lucifer or Hermes).”

(Artinya: “Api yang berada pada dahi Baphomet itu merupakan simbol dari sang pembawa cahaya (Lucifer atau Hermes”)

Dengan kata lain api itu adalah simbol daripada Syaithoon, yang mereka sebut sebagai Lucifer atau Hermes.

Api pada dahi Baphomet adalah simbol syaithoon Lucifer / Hermes

Hal ini mengingatkan kita akan firman Allooh سبحانه وتعالى dalam QS. Shood (38) ayat 76:

قَالَ أَنَا خَيْرٌ مِنْهُ ۖ خَلَقْتَنِي مِنْ نَارٍ وَخَلَقْتَهُ مِنْ طِينٍ

Artinya:

Iblis berkata: Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah”.

Dalam mitologi Yunani Romawi Kuno, Daniel T. Lewis menjelaskan kembali dalam situsnya bahwa simbol api obor itu juga melambangkan peristiwa dimana dewa Prometheus mencuri api dari gunung Olympus untuk kepentingan manusia. Oleh karena itu bahkan sampai hari ini, Olympiade selalu dilaksanakan dengan ritual paganisme penyalaan obor Olympiade di Yunani.

Dan perhatikan betapa konsep simbol api ataupun obor dewa Prometheus ini digunakan dalam mendesain logo-logo perusahaan, simbol-simbol Olympiade, bahkan diabadikan dalam bentuk patung didepan gedung Rockefeller Center di New York – USA. Perhatikan pula mengapakah bagian puncak tugu Monas – Jakarta juga bersimbolkan api obor?

 

(sumber foto: http://wavetheblack.blogspot.com/2010/02/diana-in-bohemian-grove.html, http://leaksource.wordpress.com/2011/03/06/1936-berlin-olympic-games-occult-masonic-symbolism/, http://lewisdt.com/symbols/)

Bagaimana dengan the Statue of Liberty di New York, yang digambarkan sebagai figur seorang perempuan yang membawa obor ditangannya?

Daniel T. Lewis menjelaskan bahwa Frederic Auguste Bertholdi, pematung yang mendesain the Statue of Liberty itu mengambil inspirasi patungnya dari paganisme Babylonia dewi Ishtar / Isis yakni dewi perlambang kesuburan, cinta, Penerang Dunia (The Light of the World), serta Obor Langit dan Bumi (the Torch of Heaven and Earth). Digambarkannya dewi Ishtar / Isis pada the Statue of Liberty tersebut menggenggam obor Prometheus.

The Babylonian goddess Ishtar was equated by the Greeks with either Hera or Aphrodite

Perhatikanlah betapa penggambaran figur dewi Ishtar / Isis yang memegang obor Prometheus tersebut tidak hanya muncul pada the Statue of Liberty saja, tetapi juga diadaptasi pada logo perusahaan berikut ini:

(sumber foto: http://leaksource.wordpress.com/2011/03/06/1936-berlin-olympic-games-occult-masonic-symbolism/)

6)  Simbol burung perlambangDewa Horus

Burung ini adalah simbol Dewa Horus pada Berhala Mesir Kuno :

Simbol Dewa Horus ini ternyata muncul pada simbol berbagai negara, antara lain: Lambang Burung Amerika, Simbol Nazi, bahkan Garuda Pancasila.

Bahkan masih banyak lagi berbagai negara di dunia yang menggunakan simbol burung DEWA HORUS ini !

(sumber foto: http://id-id.facebook.com/notes/kabar-dunia-islam/garuda-pancasila-zionisme-dan-freemasonry/324543977638902)

7)  Simbol Burung HantuMoloch

MOLOCH,yakni burung hantu (owl) yang merupakan binatang peliharaan Dewi Athena dalam paganisme, merupakan simbol sihir karena melambangkan kemampuan melihat didalam kegelapan.

Kiri atas: Patung burung hantu di Akropolis – Athena. Kanan atas: Pahatan bergambar Burung hantu di Mesir. Bawah: koin Yunani Kuno.

Simbol MOLOCH ini digunakan dalam ritual-ritual sihir oleh organisasi penyembah setan.

Sebuah ritual tampak sedang dilaksanakan didepan patung raksasa berbentuk burung hantu yang dibangun pada tahun 1920 di dekat perkemahan di Monte Rio, California – USA.

Perhatikan bahwa simbol ini juga digunakan dalam film Harry Potter” (yang pernah marak diputar di Indonesia). Bahkan simbol MOLOCH ini membentuk denah Capitol Hill di Washington DC dan diselipkan disudut uang 1 Dollar Amerika, serta terdapat pula pada ornamen bangunan-bangunan di Broadway, gedung Woolworth di Manhattan, dan muncul pada film-film kartun Walt Disney contohnya adalah karakter “Scowl the Owl” pada film kartun serial Snow White – “Happily Ever After” atau pada film kartun “Bambi”.

(*) Catatan: untuk keperluan pembuktian fakta dokumentasi, maka bagian wajah pada foto ini tidak disamarkan.

Kiri atas: Burung hantu di gedung the Merchants Building di Broadway jalan 4th Street – NYC. Kanan atas: detail gedung  the Catford Broadway Theatre, London. Kiri bawah: Burung hantu di gedung the Woolworth Building di Manhattan, NYC. Kanan bawah: Burung hantu di jembatan the Merritt Parkway di Connecticut.

(sumber foto: http://www.richardcassaro.com/uncovering-the-secret-owl-society)

8)  Simbol “Sphinx

Sphinx dalam paganisme Mesir Kuno adalah melambangkan Fir’aun sebagai reinkarnasi dari Dewa Matahari. Patung Sphinx ini ternyata dibuat replikanya di depan gerbang Loji Mason terbesar di Washington DC, yakni “House of The Temple”.

9) Simbol “Pentagram” dan “666

Pentagram dan 666 adalah simbol Syaithoon (Satanist Symbol).

Richard Cassaro, seorang junalis dan penuslis Amerika yang mempelajari tentang kebudayaan-kebudayaan kuno, dalam tulisannya yang berjudul “The True Occult Secret of the Pentagram” di situsnya richardcassaro.com, menjelaskan perkataan Gregory H. Peters tentang Pentagram sebagai berikut:

“The Pentagram has a long history of occult use. It was by use of a poorly constructed Pentagram that Mephistopheles was able to manifest in the circle of Faust! Magical grimoires of the western esoteric tradition are replete with examples of pentagrams being used as protective and evocatory talismans, or as the seals of circles of the Art which were traced on the floor of the ritual chamber. Literally thousands of examples are extant from the works of Trithemius, Dr. John Dee, Heinrich Agrippa, Kircher, Bruno, and many others, which show the hermetic and kabalistic applications of the Pentagram in ceremonial ritual use. (- Gregory H. Peters, The Sacred Pentagram)

Artinya:

Pentagram ini memiliki sejarah yang panjang digunakan untuk okultisme / sihir. Dengan menggunakan sebuah Pentagram yang dibuat dengan konstruksi yang sederhana, Mephistopheles mampu mewujudkan lingkaran Faust! Kekuatan magis grimoires dari tradisi esoteris Barat dilengkapi dengan contoh pentagram, digunakan sebagai jimat pelindung atau sebagai segel lingkaran seni yang dijiplak di lantai ruangan ritual. Secara harafiah ribuan contoh yang masih ada dari karya Trithemius, Dr John Dee, Heinrich Agrippa, Kircher, Bruno, dan banyak lainnya, menunjukkan aplikasi hermetis dan kabalistik dari Pentagram digunakan dalam ritual-ritual upacara (– sihir –).” (- Gregory H. Peters, “Pentagram yang Suci”)

Bahkan penjelasan yang lebih tegas lagi datang dari penyihir Eliphas Levi (Alphonse Louis Constant) dalam bukunya tentang Pentagram yang berjudul “Transcendental Magic”. Eliphas Levi berkata sebagai berikut:

“The Pentagram expresses the mind’s domination over the elements and it is by this sign that we bind the demons of the air, the spirits of fire, the spectres of water, and the ghosts of earth.  It is the Star of the Magi, the burning star of the Gnostic schools, the sign of intellectual omnipotence and autocracy.  Its complete comprehension is the key of two worlds—it is absolute natural philosophy and natural science.  Its use, however, is most dangerous to operators who do not completely and perfectly understand it.  All mysteries of magic, all symbols of the gnosis, all figures of occultism, all Qabalistic keys of prophecy, are resumed in the sign of  the Pentagram, which Paracelsus proclaims to be the greatest and most potent of all.

Artinya:

Pentagram mendominasi pikiran atas berbagai unsur dan dengan tanda (pentagram / bintang lima) ini kita mengikat syaithoon-syaithoon dari udara, roh-roh api, para hantu dari air, dan para hantu dari bumi. Ini adalah Bintang Majusi, bintang pembakaran ajaran Gnostik, tanda kemahakuasaan intelektual dan otokrasi. Pemahaman yang lengkap terhadapnya adalah kunci dari dua dunia – itu adalah filsafat paling murni dan ilmu pengetahuan yang sejati. Bagaimanapun juga, penggunaannya paling berbahaya bagi operator yang tidak memahaminya secara sempurna dan lengkap. Semua misteri sihir, semua simbol dari gnosis, semua tokoh okultisme, semua Kabaalistik kunci nubuat adalah terdapat pada tanda Pentagram, yang diklaim sebagai yang paling besar dan paling ampuh dari semuanya.”

Perhatikanlah betapa simbol ini pun banyak diadopsi / digunakan dalam berbagai logo perusahaan / institusi yang tidak asing bagi kita :

(sumber : http://www.richardcassaro.com/sinister-corporate-symbols-part-2,

http://www.goodnewsaboutgod.com/studies/political/newworld_order/world_order.htm, http://matrixofevil.blogspot.com/2012/03/misteri-angka-setan-dan-sihir-sigil.html)

Dan betapa banyak negara-negara di dunia ini yang juga menggunakan simbol bintang lima (pentagram) pada bendera mereka:

(sumber : http://www.richardcassaro.com/sinister-corporate-symbols-part-2)

10)  Simbol “Bintang Daud (David Star)

Simbol Hexagram Bintang Daud adalah simbol yang juga banyak digunakan oleh Freemasonry. Perhatikan bahwa simbol tersebut pun diadopsi oleh beberapa perusahaan yang tidak asing bagi kita ini.

(sumber: http://seeker401.wordpress.com/2010/09/26/mark-zuckerbergs-facebook-jacket-logo-star-of-david/, http://aku-macjay.blogspot.com/2010/10/jejak-yahudi-di-indonesia.html)

11)  Simbol “Salam Setan (Syaithoon)

Dalam sebuah buku berjudul “Satanic Bible” yang ditulis oleh Anton Szandor LaVey,  dijelaskan bahwa Horned Hand  atau The Mano Cornuto adalah:
“This gesture is the Satanic salute, a sign of recognition between and allegiance of members of  Satanism or other unholy groups ” — (simbol gerakan Salam Setan (Syaithoon), yang berfungsi sebagai tanda pengenal diantara para anggota grup penyembah Setanisme / Syaithoonisme)

Salam Setan (Syaithoon), yang dilakukan oleh mereka di depan altar Baphomet tersebut adalahuntuk menyatakan kepatuhan mereka terhadap Syaithoon.

Ternyata berbagai Tokoh Politik Dunia terlihat memberikan tanda gerakan tangan “Salam Syaithoon” (Satanic Salute) ini, mereka antara lain adalah: Pangeran William, Perdana Mentri Italia Berlusconi, Barrack Obama, Presiden Perancis Sarkozy, George W. Bush, Clinton, Hillary Clinton, Dan Quayle, bahkan Ahmadinejad.

(*) Catatan: untuk keperluan pembuktian fakta dokumentasi, maka bagian wajah pada foto ini tidak disamarkan.

(sumber foto: http://www.thetruthseeker.co.uk/?p=2808, http://www.infiniteunknown.net/2011/09/19/the-new-world-order-by-henry-makow/)

12)  Simbol “Salam Mason/ The Grip

Darimanakah asal-usul simbol “The Grip” / “Salam Mason” ini?

Dari buku berjudul “Codex Magica” tulisan Texe W. Marrs halaman 157, dijelaskan bahwa:

This drawing of the ancient Babylonian god, Nebo, from a Dictionary of the Bible, makes him appear to be instructing adepts on the finer points of using hand signals or mysterious grips … the Biblical King Nebuchadnezzar in the book of Daniel was named after Nebo.”

Jadi ternyata simbol “Salam Mason” / “The Grip” itu berasal dari gambar dewa bangsa Babylonia kuno yaitu Nebo (Raja Nebukadnezar), yang tertera dalam “Dictionary of the Bible” di British Museum, London.

Simbol ‘Grip’ (genggaman tangan) yang ditunjukkan oleh Raja Nebukadnezar, melambangkan simbol okultisme yang dicontoh oleh organisasi Freemason.

Sepintas terlihat seperti salam tangan biasa, kecuali bahwa IBU JARI MENEKAN sela-sela pangkal dari jari telunjuk dan jari tengah orang yang disalaminya, sehingga orang yang disalami tersebut menyadari secara diam-diam bahwa orang yang memberi salam tersebut juga sesama anggota Freemasonry. Ini salah satu kode rahasia Mason.

(sumber: http://media-conspiracy-manipulation.blogspot.com/2011/10/saludo-mason.html)

Perhatikan betapa banyak diantara tokoh-tokoh politik dunia yang ternyata merupakan anggota Freemasonry, dimana diantara mereka saling memberikan salam khas antar Mason. Terlihat betapa diantara Presiden Iran Ahmadinejad dan Larry King dari CNN melakukan salam Mason. Kemudian didalam situs-situs media Barat tersebut diberitakan bahwa Paus Benedict, Tony Blair, Gorbachev dan Robert Schuller adalah anggota Mason tingkat 33, yang merupakan tingkat tinggi dalam Freemasonry.


(*) Catatan: untuk keperluan pembuktian fakta dokumentasi, maka bagian wajah pada foto ini tidak disamarkan.

Presiden Lyndon B. Johnson (seorang Master Mason) memberikan “Salam Mason”kepada J. Robert Oppenheimer, seorang ilmuwan yang mengawasi proyek nuklir pertama dalam Project Manhattan, dimana bisa diartikan sebagai kesepakatan mereka untuk pembuatan senjata pemusnah massal (New World Order plans).

(*) Catatan: untuk keperluan pembuktian fakta dokumentasi, maka bagian wajah pada foto ini tidak disamarkan.

(sumber foto: http://metaexistence.org/exposedmasons.htm, http://forum.prisonplanet.com/index.php?topic=34620.0, http://www.infiniteunknown.net/2010/08/26/australia-julia-gillard-wayne-swan-bob-katter-and-the-masonic-handshake/)

13)  Simbol “The Hidden Hand” / “The Magical Sign of the Master of the Second Veil

Simbol tangan yang oleh mereka (Freemasonry) disebut sebagai “Sign of the Master of the Second Veil” atau “Sign of the Hidden Hand of the Men of Jahbuhlunsesungguhnya apabila diteliti adalah berasal dari paganisme yang digambarkan simbolnya dalam figur tiga tokoh dewa di kuil Nubia. Masing-masing membawa salib Ankh Mesir, yang menandakan kelahiran kembali dan reinkarnasi di salah satu tangan mereka.

 

Three regal figures belonging to a Nubian temple. Each carries the Egyptian ankh, signifying rebirth and reincarnation in one hand. Other symbols are also seen (Drawing: Book, The Round Towers of Atlantis, by Henry O’Brien, Adventures Unlimited Press, Kempton, IL, 2002).

Gambar berikut ini berasal dari buku “Duncan’s Masonic Ritual and MonitorEdisi ke-3 halaman 226, karya Malcom C. Duncan. Pose ini menunjukkan seorang Royal Arch Mason sedang memperagakan magical Sign of the Master of the Second Veil atau yang juga disebut sebagai Sign of the Hidden Hand of the Men of  Jahbuhlun tersebut.

Didalam bukunya “Codex Magica” halaman 54, Texe Marrs menjelaskan tentang apa itu yang disebut dengan “Sign of the Hidden Hand of the Men of Jahbuhlun ini sebagai berikut:

The Blue Lodge Masons, encompassing the first three degrees of Masonry, are
instructed that they are seeking the Lost Word or the Lost Name of God…It isn’t until they reach the level of Royal Arch Masonry (seventh degree, York Rite) that they discover that the Lost Name of God wasn’t lost after all. It’s at this level that they learn the sacred name of Masonry’s God.

They find that the sacred name of (the Masonic) God is composed of three names representing the three identities of God. It is so sacred it takes three Royal Arch Masons to be able to speak it.. Jahbuhlun. The three Masons grip hands high and low and chant, Jah-buh-lun, Jah-buh-lun, Jah-buh-lun, Je-hov-ah. The name Jahbuhlun has three syllables representing a composite God made up of three subordinate
deities. The Masonic material identifies the three as Yah (or Yahweh), Baal, and  Osiris
. Logically, the name should be spelled Yah-Baal-On, but Duncan’s Masonic Ritual and Monitor admits that over the years the spelling has been “corrupted” by Freemasonry until it reached its current form
.”

Artinya:

(“Mason level Blue Lodge, melalui tiga tingkatan Masonry dengan mendapatkan instruksi bahwa mereka akan mencari Kata yang Hilang atau Nama Tuhan yang Hilang… Tidaklah sampai mereka mencapai level Royal Arch (tingkat ketujuh, York Rite) sehingga mereka menemukan bahwa Nama Tuhan yang Hilang itu tidaklah hilang sama sekali. Pada level / tingkatan ini maka mereka akan menemukan nama yang suci dari Tuhan-nya Masonry.

Mereka menemukan bahwa nama yang suci dari Tuhannya kaum Mason itu terdiri dari 3 nama yang merepresentasikan 3 orang dewa. Nama itu begitu rahasia sehingga dibutuhkan 3 orang Mason tingkat Royal Arch untuk bisa mengucapkannya. Jahbuhlun. Ketiga Mason itu menggerakkan tangannya naik dan turun sambil bersenandung: Jah-buh-lun, Jah-buh-lun, Jah-buh-lun, Je-hov-ah”. Nama Jahbuhlun itu terdiri dari 3 suku kata yang merepresentasikan Tuhan yang terdiri dari 3 dewa. Materi Mason mengidentifikasikan ketiganya itu sebagai Yah (atau Yahweh), Baal dan Osiris. Semestinya secara logis, nama itu dieja dengan Yah-Baal-On, tetapi Duncan penulis Masonic Ritual and Monitormengakui bahwa pengucapan itu telah diplesetkan selama bertahun-tahun oleh Freemasonry hingga mencapai bentuk yang seperti sekarang ini.”)

Berikut, perhatikan betapa berbagai tokoh dunia ini memperagakan kode tangan Freemasonry tersebut. Mereka itu antara lain adalah: Karl Marx (– penulis “the Communist Manifesto” di tahun 1848–), George Washington, Abraham Lincoln, Musthofa Kemal Attaturk, Stalin, Solomon Rothschild, Wolfgang Amadeus Mozart, Marquis de Lavayette, Napoleon Bonaparte, Lenin, Barack Obama, Friedrich Nietzche (– Seorang filsuf dari Jerman yang juga seorang atheis, konsep Nietzche the Ubermensch / “Manusia Super kemudian menjadi inspirasi bagi Adolf  Hitler dan ajaran Partai Nazi –), Perdana Mentri Italia Berlusconi, Hosni Mubarak, dan masih banyak lagi.

Peletakan tangan di dada dengan gaya seperti itu bukanlah suatu pose yang kebetulan saja. Namun itu sesungguhnya adalah salah satu simbol rahasia mereka dan hal ini menunjukkan bahwa orang-orang tersebut adalah anggota Freemasonry.

 

(*) Catatan: untuk keperluan pembuktian fakta dokumentasi, maka bagian wajah pada foto ini tidak disamarkan.

(sumber foto: http://www.infiniteunknown.net/2011/09/19/the-new-world-order-by-henry-makow/, http://www.whale.to/b/hand_sign.html, dan http://vigilantcitizen.com/vigilantreport/the-hidden-hand-that-changed-history/)

14)  Simbol “Skull & Bones

What is the deeper meaning behind the Skull & Cross Bones?

Apakah makna yang sebenarnya dibalik simbol “the Skull & Cross Bones” (Tengkorak dan Tulang Bersilang)?

Didalam situs richardcassaro.com, dijelaskan bahwa simbol “the Skull & Cross Bones” yang seringkali digunakan untuk menyatakan bahwa sesuatu itu berbahaya atau mengandung racun,  dan yang terdapat pada label obat-obatan yang dianggap berbahaya ini; ternyata sesungguhnya memiliki arti yang lebih dalam daripada itu.

Ternyata simbol ini adalah berasal dari kepercayaan paganisme yang digunakan oleh para penyihir (okultis) untuk memperoleh kekuatan spiritual.

Richard Cassaro, seorang jurnalis dan penulis buku Amerika yang mempelajari kebudayaan kuno, dalam situsnya menjelaskan sebagai berikut:

The great unknown secret behind the Skull & Cross Bones is that it is not a symbol of death, but of life. It was used by ancient priests and priestesses worldwide, from the Mayans in Mesoamerica to the Etruscans in Europe.

(Artinya: “Rahasia besar yang terselubung dibalik simbol the Skull & Cross Bones adalah bahwa ia bukanlah simbol kematian, tetapi ia adalah simbol kehidupan. Simbol ini digunakan oleh pendeta-pendeta paganisme di seluruh dunia, dari mulai suku Maya di Mesoamerika hingga Etruscans di Eropa”)

Above: 3,000 years ago the ancient Etruscans and ancient Mayans (twin civilizations that developed separately) both created Skull and Bones images.

(sumber: http://www.richardcassaro.com/the-arcane-meaning-of-the-skull-cross-bones-symbol)

Dan menurut Richard Cassaro, simbol the Skull & Cross Bones ini banyak digunakan oleh organisasi yang melakukan ritual-ritual okultisme / sihir seperti Freemasonry.

Richard Cassaro menambahkan sebagai berikut:

The Skull & Cross Bones motif was used by many American college fraternities, sororities and secret societies founded in the nineteenth and twentieth centuries. The most well-known example of this usage is the Skull & Bones society, a secret society at Yale University which derives its very name from the symbol.”

(Artinya:Simbol the Skull & Cross Bones ini banyak digunakan di perkumpulan-perkumpulan mahasiswa di universitas-universitas Amerika dan organisasi-organisasi rahasia yang didirikan sejak abad 19 dan abad 20. Contoh yang paling masyhur adalah perkumpulan rahasia mahasiswa di Universitas Yale – Amerika, yang mengambil nama organisasinya dari simbol tersebut”)

The Skull and Bones “Tomb” on the Yale campus(Kuburan the Skull & Bones di kampus Yale)

Presiden Amerika George Bush tercatat sebagai anggota perkumpulan the Skull & Bones ketika ia di Universitas Yale pada tahun 1948.

(*) Catatan: untuk keperluan pembuktian fakta dokumentasi, maka bagian wajah pada foto ini tidak disamarkan.

(sumber foto: http://5election.com/2012/02/13/skull-bones-a-dangerous-secret-society/)

Anggota the Skull & Bones di Yale ini harus menjalani berbagai ritual aneh, antara lain berbaring didalam peti mati, mencium tengkorak dan lain sebagainya. Bahkan tersebar berita bahwa beberapa anggota perkumpulan the Skull & Bones ini memiliki tengkorak Geronimo, kepala suku Indian Apache yang tewas ketika melawan pasukan Amerika Serikat di tahun 1909. Salah satu anggota the Skull & Bones yang dikatakan mencuri tengkorak Geronimo dari kuburannya itu antara lain adalah Presscott Bush, kakek daripada George Walker Bush. Kisah ini menjadi menarik perhatian khalayak ramai karena kemudian keturunan Geronimo mengajukan tuntutan hukum pada anggota the Skull & Bones itu untuk mengembalikan tengkorak tersebut kepada mereka.

(*) Catatan: untuk keperluan pembuktian fakta dokumentasi, maka bagian wajah pada foto ini tidak disamarkan.

(sumber foto: http://www.bibliotecapleyades.net/sociopolitica/esp_sociopol_skullbones05.htm)

Adapun simbol the Skull & Bones ini bukankah kerap terlihat pada label obat-obatan, sebagai simbol danger (bahaya), sebagai simbol pada bendera-bendera bajak laut, dan sekarang bahkan banyak digunakan sebagai ornamen-ornamen hias.

Demikianlah, simbol-simbol diatas hanyalah sebagian saja dari sekian banyak simbol Yahudi dan Freemasonry. Hendaknya kaum Muslimin mengetahui hal ini, agar tidak mudah terperosok dalam meniru asesoris ataupun simbol-simbol yang bisa jadi berasal dari ideologi kaum Yahudi dan Freemasonry, dimana simbol-simbol mereka itu memiliki makna okultisme / sihir yang jelas-jelas bertentangan dengan ‘aqiidah Islamiyyah.

Kaum Muslimin pun hendaknya waspada terhadap maraknya penyebaran ajaran sekulerisme (– yaitu: memisahkan antara agama dengan pemerintahan, atau dengan kata lain adalah menjadikan suatu negara tidak berhukum dengan hukum Allooh سبحانه وتعالى –), ajaran komunisme dan sebagainya itu yang merupakan bagian dari ideologi yang disebarkan oleh Yahudi dan Freemasonry, dengan tujuan agar manusia melepaskan diri dari dien / agamanya dan pada akhirnya menjadi seorang yang atheis sebagaimana yang mereka putuskan dalam Konggres Freemasonry Internasional yang diadakan di Paris, Perancis pada tahun 1900 M, yaitu bahwa: “Tujuan (target) Freemasonry adalah mendirikan republik anti agama secara internasional.”

Sesungguhnya Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم telah memperingatkan hal ini sejak 1433 tahun yang lalu, bahwa kaum Muslimin akan melepaskan ikatan Islam satu demi satu dan pertama kali yang ditinggalkannya adalah Hukum Islam. Bukankah hal ini telah terjadi? Kaum Muslimin tidak lagi menjadikan Al Qur’an dan As Sunnah sebagai dasar perundang-undangan negerinya, Hukum Islam tidak lagi dijadikan landasan yang semestinya mengatur seluruh tatanan kehidupan kesehariannya. Tidaklah Islam itu hanya sebatas pada sholat-shoum-zakat-haji saja, tetapi semestinya adalah mengatur seluruh tatanan kehidupannya. Hal ini adalah sebagaimana dijelaskan dalam Hadits Riwayat Imaam Ibnu Hibban no: 6715 yang di-shohiihkan oleh Syaikh Nashiruddin Al Albaany dalam Kitab Shohiih At Targhiib Wat Tarhiib no: 572, dari Shohabat Abu Umaamah رضي الله عنه, bahwa Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم bersabda:

لتنتقضن عرى الاسلام عروة عروة فكلما انتقضت عروة تشبث الناس بالتي تليها فأولهن نقضا : الحكم وآخرهن : الصلاة

Artinya:

Sungguh benar-benar ikatan Islam akan terurai satu demi satu. Setiap terurai satu ikatan, maka manusia terpaut dengan yang berikutnya. Pertama kali adalah terurainya ikatan Hukum (Hukum Islam tidak lagi ditegakkan — pent.) dan ikatan yang terakhirnya adalah Sholat.

(Baca kembali transkrip ceramah berjudul “Mengapa Gerakan Freemasonry Tersebar” yang pernah dimuat pada Blog ini, atau klik http://ustadzrofii.wordpress.com/2012/09/06/mengapa-gerakan-freemasonry-tersebar/)

Perhatikan struktur organisasi Freemasonry pada piramida dibawah ini. Lapis pertama dari piramida tersebut adalah “Secular Humanism”, dan naik beberapa tingkat keatasnya adalah menjadi “Communism”. Oleh karena itu wahai kaum Muslimin, waspadalah !

Berikut ini kita kaji apa saja yang menjadi program-program Internasional Freemasonry Yahudi tersebut, dan insya Allooh dalam kajian mendatang juga akan kita bahas tentang keberadaan Freemasonry di Indonesia.

II.  PROGRAM INTERNASIONAL FREEMASONRY

Terdapat 3 versi yang menjelaskan tentang “Program Internasional Freemasonry”, yang mana hal ini tidaklah aneh mengingat bahwa Freemasonry adalah organisasi yang sifatnya rahasia, sehingga adanya perbedaan antara versi yang satu dengan versi yang lain adalah wajar. Namun yang terpenting adalah bahwa hendaknya kaum Muslimin mengetahui strategi Freemasonry yang terbukti melalui berbagai bentuk sepak terjang dan upaya-upaya gigih mereka di dunia hingga saat ini.

II.1. Versi Pertama:

Dinukil dari Kitab “Rosaa’il fil Adyaan Wal Firoqi Wal Madzaahibi” (Risalah dalam Masalah Agama, Sekte dan Isme) tulisan Muhammad bin Ibrohiim Al Hamd halaman 146-147, maka Strategi Internasional Freemasonry adalah sebagai berikut:

1)  Memfokuskan pada pembentukan pemuda di seluruh dunia untuk mengabdi pada kemaslahatan Yahudi, dengan cara:

a)  Memanjakan para pemuda melalui berbagai media lahwun (perkara yang sia-sia / tidak berguna) bagi pemuda itu sendiri, apalagi bagi bangsa dan negaranya; karena para pemuda itu akan hidup dalam berbagai permainan.

b) Tenggelamkan para pemuda itu dalam kerusakan, dan dalam perkara-perkara yang tidak bermakna, melalui berbagai kegiatan-kegiatan atau organisasi-organisasi olahraga dan musik, dengan memanfaatkan media cetak serta media apa saja untuk mendukung hal tersebut.

c)  Menyebarkan narkoba, sentra-sentra free-sex (pergaulan bebas); yang mana hal ini diupayakan oleh Freemasonry agar para pemuda itu terlepas dari hidup yang serius, serta hidup yang penuh dengan cita-cita dan visi.

2)  Menggunakan wanita sebagai upaya untuk menyebarkan iklan-iklan yang sangat berkilau dari para wanita itu dan menyeru mereka supaya telanjang dan tidak berhijab; melalui berbagai syi’ar mereka seperti:

a) Kebebasan Wanita

b) Wanita Karier

c) Emansipasi (persamaan hak antara laki-laki dan perempuan)

d) Wanita yang bekerja adalah lebih baik daripada wanita yang tidak bekerja

e) Mengikutsertakan wanita dalam dunia ekonomi bangsa dan negara

f) Wanita diikutsertakan dalam bidang seni maupun bidang-bidang yang berkaitan dengan apa-apa yang menjadi kesukaan manusia

g) Wanita tidak boleh dibiarkan dianggap sebagai orang yang tidak berfungsi akalnya

3)  Memasuki Partai-Partai dan kemudian mengupayakan agar semua partai-partai itu terfokus untuk memberikan kontribusi yang positif bagi Yahudi; atau paling tidak adalah memberikan jaminan agar mereka tidak memberikan perlawanan terhadap Yahudi atau tidak membangkang terhadap apa-apa yang menjadi kemaslahatan Yahudi.

4)  Memberikan fondasi atau motivasi pada munculnya teori-teori atau pemikiran atau lembaga-lembaga yang menghembuskan kemerdekaan, misalnya: dengan pola pemikiran yang serba-merdeka, serba hak azazi; karena hal yang demikian itu akan mempercepat menujunya situasi kekacauan yaitu kekacauan moral, porak-porandanya bangunan rumah-tangga dan sebagainya.

5)  Menggunakan cara sogok-menyogok dengan harta atau sex, terutama terhadap orang-orang yang memiliki kedudukan penting di masyarakat; untuk selanjutnya merekrut mereka agar mereka berkhidmat serta berkontribusi untuk Freemasonry. Hal ini dilakukan dengan menghalalkan segala cara.

6)  Memberikan motivasi terhadap teori-teori yang mendukung kekacauan teori ekonomi internasional melalui sistem kapitalisme / riba. Dimana hal ini dimaksudkan sebagai suatu cara untuk merusak akhlak dengan cara memanjakan manusia melalui harta ataupun rayuan perempuan. Ekonomi negara-negara pun harus dihancurkan atau dibelokkan sudut pandangnya, agar sesuai dengan kepentingan Freemasonry Yahudi.

7)  Merekrut sebanyak mungkin pengikut untuk bergabung dengan Freemasonry dan mendorong — terutama kepada orang-orang yang suka untuk dibayar — untuk masuk kedalam jeratan Freemasonry. Idealisme orang-orang seperti itu mudah dibeli oleh pemberian manfaat yang diinginkannya, dan Freemasonry memiliki kekuasaan terhadap apa yang diinginkan itu. Orang-orang yang orientasi hidupnya adalah materialistis maka akan mudah terkena jeratan virus ini. Orang-orang yang memiliki kesukaan pada “kursi” (jabatan), ataupun orang-orang yang memiliki kecenderungan pada hidup yang kacau, semau dirinya sendiri, serta ingin selalu dipatuhi diberbagai komunitas masyarakat; misalnya para Menteri, para pedagang, para tokoh jurnalis maupun para tokoh seni maka mereka semua itu merupakan target untuk direkrut menjadi anggota Freemasonry.

8) Memantapkan jeratan terhadap orang-orang yang sudah terpengaruh kedalam dunia Freemasonry ini dengan mengikat mereka dari berbagai sisi, sebagai upaya untuk menyempurnakan kekuasaan atas mereka. Juga memberikan kemudahan demi kemudahan bagi mereka padahal seyogyanya mereka itu berada dalam kehinaan untuk melakukan apa-apa yang menjadi keinginan Freemasonry.

9) Freemasonry mempersyaratkan kepada orang-orang yang ingin bergabung dengan Freemasonry untuk melepaskan segala ikatan dengan agamanya, melepaskan ikatan denga moral, dan juga melepaskan ikatan mereka dengan negeri atau kebangsaannya ataupun nasionalisme mereka. Dan kemudian hendaknya mereka itu memberikan loyalitas penuh hanya kepada Freemasonry.

10)  Seandainya seseorang yang sudah tergabung kedalam Freemasonry, dan telah dimanja dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh Freemasonry padanya, namun kemudian orang tersebut membangkang dan menentang dalam perkara apa saja yang menjadi keputusan organisasi Freemasonry; maka Freemasonry akan mengupayakan suatu strategi agar orang seperti itu terjerembab kedalam kehinaan, memberikan fitnah yang sangat besar baginya, yang bahkan bisa jadi akhir perjalanan bagi orang yang demikian adalah kematian.

Dengan kata lain, apabila ada anggota Freemasonry yang membangkang, maka ia akan dicelakakan dan akhirnya dibunuh.

11)  Freemasonry membebaskan diri dari orang-orang yang sudah diambil manfaatnya, dan yang sekarang sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Freemasonry.

Demikianlah 11 poin Strategi Internasional Freemasonry sebagaimana dinukilkan dari Kitab “Rosaa’il fil Adyaan Wal Firoqi Wal Madzaahibi” (Risalah dalam Masalah Agama, Sekte dan Isme) tulisan Muhammad bin Ibrohiim Al Hamd.

II.2. Versi Kedua:

Sebagaimana yang dinukilkan dari buku berikut ini yaitu:

Buku berjudul “Jaringan Gelap Freemasonry – Sejarah dan Perkembangannya hingga ke Indonesia”, tulisan: A.D. El Marzdedeq, halaman 77 sampai dengan 91.

Silakan baca PDF buku ini pada kolom “view the book” di bagian kiri atas pada situs: http://archive.org/details/JaringanGelapFreemasonrySejarahPerkembangannyaHinggaKeIndonesia

Terdapat 10 Program Internasional Freemasonry yang bernama berikut ini :

  1. Takkim
  2. Shada
  3. Parokim
  4. Libarim
  5. Babill
  6. Onan
  7. Protokol
  8. Gorgah
  9. Plotisme
  10. Qornun

Dimana program-program itu bila dijabarkan, maka tidak jauh dari poin-poin sebagaimana yang terdapat pada versi pertama diatas. Apabila diuraikan, maka ke-10 Program Internasional Freemasonry itu adalah:

1. ProgramTakkim :

-    Pada masa Nabi Isa عليه السلام:

Orang-orang Yahudi dengan segala tipu dayanya ingin membunuh Nabi Isa عليه السلام, diantaranya dengan fitnahan keji “Ingin Menjadi Raja Yahudi” yang disampaikannya pada penguasa Romawi. Tetapi Allooh سبحانه وتعالى menyelamatkan Nabi Isa عليه السلام, dan sebagai gantinya Yudas tersalib di Golgota.

Maka setelah dianggapnya Nabi Isa عليه السلام tiada lagi, orang Yahudi berusaha menghancurkan ajarannya yang sudah tersebar dengan “Takkim”, yakni :

a)  Merusak ajarannya yang ada, dengan mengharamkan yang halal dan menghalalkan yang haram.

b) Merombak akidah dengan mempertigakan Tuhan (Trinitas)

c)  Merusak Injil yang ada dan menulis Injil palsu

d) Saul (Paulus) dijadikan Nabi Isa tandingan.

Akibat Takkim itu, ajaran Nabi Isa عليه السلام porak-poranda. Timbullah ajaran baru buatan Yahudi yang bermacam-macam.

Pada masa Islam :

a)  Takkim pertama adalah pada zaman Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم, orang-orang Yahudi memupuk Munafiqin dan Mudahin. Mereka diantaranya berusaha mengacaukan ajaran Islam, memfitnah istri Nabi صلى الله عليه وسلم, bersihir, memecah belah Anshor dan Muhajirin, membuat masjid Dhiror, dan sebagainya. Tokoh yang terkenal adalah ‘Abdullooh bin Ubay bin Salul. Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم tidak dapat diperdayakan, karena selalu berada dalam lindungan Allooh سبحانه وتعالى.

b) Dengan memecah belah Khalifah Ali bin Abi Tholib رضي الله عنه dengan Mu’awiyyah رضي الله عنه, sehingga ‘Aa’isyah رضي الله عنها (istri Nabi صلى الله عليه وسلم) turun tangan. Akibat gerakan Takkim Yahudi itu, Khalifah ‘Umar, ‘Utsman dan Ali رضي الله عنهم gugur. Kemudian berkepanjangan sampai timbul kekhalifahan Barat dan kekhalifahan Timur.

Tokoh munafiqin yang terkenal adalah Jirji ben Shada, seorang Yahudi yang biasa dipanggil ‘Abdullooh bin Saba. Ia membuat fitnah dan merusak akidah dengan mendirikan aliran Sabaiah yang mempertuhankan Ali رضي الله عنه.

c)  Membuat beratus-ratus Hadits palsu, memasukkan dongeng Israiliyat, merubah penafsiran Al Qur’an dan sebagainya.

d) Mendangkalkan akidah ummat dengan filsafat Yunani, sehingga timbul aliran kerahiban, tarikat Sufi, Mu’tazilah dan sebagainya. Maka datanglah filsuf-filsuf Islam yang menguraikan akidah Islam dengan filsafat Yunani, menuruti pikiran Aflatun (Plato), Aristun (Aristoteles) dan sebagainya.

e)  Membuat lembaga pendidikan Islam yang dipimpin seorang alim didikan Freemasonry. Ia menafsirkan Al Qur’an dan Hadits dengan alam pikiran Freemasonry, seperti mengingkari mu’jizat dan sebagainya.

Lembaga pendidikan mereka berkembang sejak zaman kekhalifahan Abbasiyyah, Bani Umayyah, Turki Utsmani sampai masa sekarang. Lembaga pendidikan mereka ada yang tertutup dan ada yang terbuka.

Buah hasil mereka adalah alim ulama sekuler, alim ulama serba akal, dan minimalnya alim ulama yang meragukan kerosuulan.

Pada masa dahulu mereka menghasilkan Ar-Razi yang mengingkari kenabian, Ibnu Sina yang beranggapan bahwa Allooh سبحانه وتعالى tiada mengetahui yang kecil-kecil, mengingkari kiamat dan sebagainya; dan Ibnu Arabi serta filsuf-filsuf lainnya.

Pada masa abad modern, tokoh-tokoh mereka: Goldziher, Maynard, S.M. Zwimmer, Azis Athiyah Surial, G. Von Gurenebaum, Philip Hittit, A.J. Wensinck, Kenneth Crag, Louis Massignon, D.B. MacDonald, Majid Qadari, Reynold A. Nicholson, D.S. Margoliouth, J. Schat, Rasyad, Hendry Lamens, Harvey Hull, Gibb, Gholamlam, Jamaluddin Al Wabuli (Wabuli istilah Freemasonry bagi kata Kabuli. Freemasonry Mesir telah mengklaim bahwa Jamaluddin Al Kabuli atau Al Afghani dan Muhammad Abduh sudah menjadi anggota mereka), dan lain-lainnya.

Murid-murid Freemason adalah : Rifa’ah Thathawi, Khairuddin At Tunisi, Burtus (Petrus Bustani) penyebar slogan Hubbul Wathon Minal Iman (– Cinta negeri bagian daripada iman – pent.) (1819-1883), Jirji Zaidan, Sulaiman Taqla, Jamaluddin Al Kabuli, Haikal, Thaha Husain, Ali Abdurraziq, dan lain-lainnya.

f)  Menghidupkan kembali sunnah Jahiliyyah dengan alasan melestarikan adat-istiadat nenek moyang.

g) Menjadikan Islam supaya tasyabbuh (menyerupai) Yahudi, Nashroni, dan agama lainnya; diantaranya memasukkan bentuk nyanyian gereja ke masjid, ulang tahun dan sebagainya.

Takkim Freemasonry berhasil menghancurkan kekhalifahan Barat dengan menghasut rahib-rahib dan raja-raja Katolik. Sebanyak 600.000 ummat Islam dimurtadkan, dibunuh dengan kejam, dan sebagainya dalam pengadilan darah.

Hulagu Khan menghancurkan kekhalifahan Barat, konon diundang oleh orang-orang Yahudi melalui wazir Khalifah dan Khalifah sendiri terbujuk untuk mengirimkan pasukan penyerang menghadang pasukan Mongol.

Kekhalifahan Turki Utsmani hancur oleh gerakan Freemasonry dan berdirilah Republik Turki Sekuler pimpinan Mustafa Kemal Pasha yang bergelar Attaturk. Kemal Attaturk menghapuskan pengadilan syari’at, menutup beberapa buah masjid, mengharuskan adzan dengan bahasa Turki, zakat untuk negara, menggantikan libur Jum’at dengan libur Ahad, menghapus Jilbab, mengganti penanggalan Hijriyah dengan penanggalan Masehi, mendirikan sekolah sekuler dan sebagainya. Kemal Attaturk adalah anggota Freemasonry tingkat tinggi.

2. ProgramShada :

Program kedua dinamakan “Shada”, dalam istilah Freemasonry berarti membentuk agama baru dan agama tandingan di seluruh dunia.

Di Amerika Serikat timbul Gereja Setan, Mormon, Saksi Yehova, Gereja Anak Tuhan dan sejenisnya.

Di India, ketika ummat Islam bangkit untuk kembali kepada ajaran Al Qur’an dan Hadits dan berusaha mengobarkan jihad fii sabiilillah, maka kaum penjajah Inggris bekerjasama dengan pihak Freemasonry mendirikan gerakan Anti-Jihad. Pertama dengan menggalakkan Sufi dengan perantaraan alim ulama bayaran anggota Freemasonry, dan Kedua dengan gerakan kemahdian yang memuji-muji Inggris dan melarang perang melawan Inggris. Ditunjuknya seorang anggota FreemasonMirza Ghulam Ahmad”. Mirza Ghulam Ahmad mendakwakan dirinya Al Mahdi, Al Masih Al Maud yakni Nabi Isa yang turun kembali; disebutkannya bahwa Nabi Isa عليه السلام Bani Isroil sudah meninggal di Kashmir, dan dia lah reinkarnasinya. Ia juga mendakwakan diri sebagai Nabi Akhir Zaman yang tidak membawa syari’at, khataman Nabiyin, Budha Awatara, Mesio Darbahmi, Khrisna dan semacamnya. Menurutnya bahwa wahyu terus turun. Diantaranya turun kepadanya dalam bahasa Arab, Parsi dan Urdu. Ditulisnya sendiri wahyu itu dalam Hakikatil Wahyu, Anjam Atham, Hamamatul Busra, dan buku-buku lainnya. Disebutkan pula bahwa Qadian itu adalah tanah suci yang sederajat Madinah dan Makkah.

Ahmadiyah terbagi dua. Ahmadiyah garis keras yang mengkultuskan Mirza Ghulam Ahmad, disebut Qadyani; dan Ahmadiyah garis halus yakni Ahmadiyah Lahore. Keduanya tetap berkaitan erat dengan Freemasonry. Rabithah Alam Islami yang bersidang di Makkah pada 14 – 18 Rabbi’ul Awwal 1394 H memutuskan bahwa Ahmadiyyah itu bukanlah Islam dan berkaitan dengan Zionisme.

Di Iran, Freemasonry membentuk gerakan Babiah dan Bahaiah. Di Syria dan Lebanon ada kaum Druz. Dan hampir di setiap negara, Freemasonry mendirikan agama baru, agama tandingan, sempalan dan paham-paham sesat.

(– Pada intinya, yang mesti disadari oleh kaum Muslimin adalah bahwa Freemasonry memunculkan aliran sesat ditengah-tengah kaum Muslimin itu agar kaum Muslimin menjadi sibuk mengurusi benar dan salah akidahnya; dan bukan lagi sibuk untuk mempraktekkan ajaran Islam –)

3. ProgramParokim :

Program Ketiga dinamakan “Parokim”, dalam istilah Freemasonry:

a)  Membuat gerakan yang bertentangan untuk satu tujuan

b)  Mengembangkan Freemasonry lokal dalam suatu negara dengan nama lokal, tetapi tiada lepas dari asas dan tujuan Freemasonry

c)  Mendukung teori-teori yang bertentangan

d) Membangkitkan khurafat agama dan menyiarkan teori Sigmund Freud dan Darwinsehingga antara agama dan ilmu pengetahuan bersaing, kalah mengalahkan.

Seorang arsitek Parokim itu bernama Adam Weishaupt, seorang Yahudi yang lahir di Jerman pada tahun 1748. Ia mengkaji teologi Nasrani dan menjadi tokoh Nasrani, lalu berbalik menjadi atheis. Pada tahun 1770 ia diminta Himpunan Yahudi untuk membuat rencana mengelola dunia dan ia menyanggupi. Pada tahun 1776, ia mendirikan Majelis Timur Raya untuk Freemasonry Kelompok Cahaya (– Illuminati – pen.), yang antara lain programnya adalah:

a) Kelompok Cahaya harus memperalat pimpinan pemerintahan suatu negara dengan cara apa pun, termasuk dengan uang suap dan wanita cantik

b) Mendirikan sekolah khusus untuk mendidik mahasiswa terpilih dari setiap negara, khusus mengajarkan tentang pengarahan Internasionalisme dan Khom Kanon, serta mengajarkan kepada mereka jalan tunggal penghindar dari bahaya perang, karena mereka orang Goyim, awam terhadap apa pun yang baik bagi mereka, jasad maupun rohaninya. Guru-guru kelompok Cahaya ( — Illuminati – pen.) harus benar-benar mendidik, mendoktrin, dan mencuci otak mereka agar berpikiran Freemasonry murni. Jika mereka kembali ke negerinya, Himpunan Freemasonry berusaha keras untuk menempatkan mereka ke posisi atas dan penting, agar mereka menjadi pelaksana kebijaksanaan yang sudah digariskan.

Sekolah khas semacam itu terdapat di Gordonstown Skotlandia, di Salem Jerman, dan di Anavryta Yunani.

c)  Freemasonry harus menguasai seluruh media massa yang berpengaruh.

Metode “Parokim” Weishaupt yang pertama ialah menghancurkan Inggris dan Perancis. Ia meminta pada kelompok Cahaya (– Illuminati –) agar mencetuskan perang imperialisme untuk melemahkan Inggris dan mengobarkan Revolusi Perancis selambat-lambatnya tahun 1789 M.

Pada tahun 1784 M, seorang pengantar surat Weishaupt untu kelompok Cahaya di Perancis, mati disambar petir di kota Ratisbon dalam perjalanan dari Frankfurt menuju Paris. Petugas keamanan Bavaria menemukan mayat dan surat Weishaupt itu. Majelis Timur Raya diduduki, semua dokumen disita, begitupun dokumen Parokim di rumah-rumah kelompok Cahaya. Pada tahun 1786 M Pemerintah Bavaria menyiarkan dokumen tersebut. Mereka yang menerima siaran itu hanya menganggapnya issue, termasuk Raja Perancis.

Weishaupt cepat bertindak menyuruh pengikutnya memasuki Freemasonry Hijau dengan misi atheis dan internasionalisme-nya. Ia juga menyuruh anggota kelompok Cahaya merasuki majelis-majelis Inggris dan mengundang John Robinson, seorang dosen filsafat Universitas Edinburg. Karena percaya, John Robinson diserahi dokumen Parokim kelompok Cahaya. Tetapi ia merasa ngeri ketika mengkajinya dan akhirnya ia memperingatkan bangsanya terhadap bahaya kelompok Cahaya. Seruannya tidak diacuhkan orang, sehingga akhirnya ia terpaksa menulis buku tentang rencana kelompok Cahaya menghancurkan negara dan agama. Buku itu diterbitkan tahun 1789 M.

Pada tahun 1830 M, Weishaupt meninggal dan rencana Parokim dipegang teguh murid-muridnya.

Di Italia, murid Weishaupt yakni Giuseppe Mazzini (1805 -1872 M) lahir di Jenewa dan bermukim di Italia. Ia mendirikan perhimpunan kelompok Cahaya Loge Italia Muda.

Murid Weishaupt di Amerika adalah Thomas Jefferson, pelopor kelompok Cahaya (Illuminati) di Amerika Serikat. Ia lahir tahun 1743 M dan meninggal tahun 1826 M.

Thomas Jefferson dalam pencalonan Presiden Amerika Serikat berhadapan dengan John Quincy Adams, seorang Freemason yang tidak menyetujui rencana kelompok Cahaya itu. Adams dalam kampanyenya menuduh Thomas Jefferson telah mengkhianati Freemasonry untuk kepentingan pribadi. Adams menyurati kepada Kolonel William Stone tentang bahaya kelompok Cahaya.

Pada tahun 1826 M, Kapten William Morgan menyiarkan rencana jahat kelompok Cahaya. Kelompok Cahaya memvonis mati Morgan; ia dibunuh oleh Richard Howard. Kelompok Cahaya menang bersaing dengan Freemasonry oposisi, setelah Thomas Jefferson menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat (1801 – 1809 M).

Pada tahun 1829 M, berlangsung kongres kelompok Cahaya di New York. Seorang Inggris bernama Wright menjadi pembicara utama dan mengumumkan bahwa kelompok Cahaya (Illuminati) telah menerima penggabungan dari kaum Atheis dan kaum Nihilis, serta kelompok destruktif lainnya. Kelompok Atheis, Nihilis, dan sepahamnya akan digabungkan dalam organisasi otonom dari kelompok Cahaya (Illuminati), yaitu komunisme.

Tersebutlah Clinton Roosevelt, Horas Grilli, dan Charles Dava berusaha mengumpulkan dana untuk revolusi besar dunia, diantaranya dari jutawan Yahudi Amerika Serikat, Inggris, Perancis dan Rusia. Kelompok Cahaya (– Illuminati –) telah membiayai dua orang Yahudi kelompok Cahaya sebagai pelaksana program revolusi yakni Karl Marx dan Friedrich Engels yang bermukim di Soho, London. Keduanya menulis buku “Communist Manifesto” dan “Das Capital” yang diserahkan pada kelompok Cahaya (– Illuminati –) untuk diterbitkan, dan kemudian diserahkan kepada Loge Komunis.

Pada waktu yang sama, kelompok Cahaya menugaskan Prof. Karel Tyler (1779 – 1859 M) dosen geografi, sejarah dan ilmu politik Universitas Frankfurt untuk membuat teori antikomunis, yakni Arianisme, bahwa bangsa Aria lah pewaris dunia mulai dari India sampai Eropa. Teori ini disempurnakan oleh Frederick Wilhelm Nietzsche. Teori ini menjadi dasar dari Partai Nazi.

Komunis menyerukan Internasionalisme, sedangkan Arianisme menyerukan Nasionalisme. Arianisme berlambangkan Swastika, lambang bangsa Aria Kuno. Dilain pihak, kelompok Cahaya memupuk benih Kapitalisme, dengan memilih beberapa orang Yahudi miliuner di Amerika Serikat, Perancis dan Inggris sebagai pelopor ekonomi bebas, yang tega untuk mengorbankan orang lain.

Pada tahun 1840 M, terkenal Jendral Albert Pike seorang Yahudi Freemason dari Loge kelompok Cahaya yang merupakan murid Mazzini. Lahir tahun 1809 M dan meninggal tahun 1891 M, Albert Pike menulis banyak buku tentang tugas Freemason dan terkadang ia menyairkan materi-materi Freemason itu. Beberapa pimpinan kelompok Cahaya mengangkat Albert Pike untuk mengadakan pembaharuan kelompok Cahaya yang telah dimasuki para pengacau.

Albert Pike mendirikan ke-madzaban baru Freemasonry kelompok Cahaya, yakni Tiga Dewan Tertinggi Freemason, yang dinamakan Baladia. Dewan pertama berada di kota Charleston di negara bagian Carolina Selatan, yang kedua di Roma, dan yang ketiga di Berlin. Setiap Dewan dipimpin seorang Yahudi yang menguasai 23 cabang dan setiap cabang dipimpin seorang Yahudi yang menguasai 23 ranting.

Rencana Albert Pike yang dikemukakan dalam rapat-rapat kelompok Cahaya (– Illuminati –) pada tahun 1859 – 1871 M ialah membentuk Panitia Perang Dunia I, II dan III.

Perang Dunia I bertujuan meruntuhkan kekaisaran Rusia dan Turki, serta mendirikan negara komunis di Rusia dan negara sekuler di Turki. Rusia harus dijadikan pusat komunis internasional dan Kremlin harus dijadikan istana komunis. Kekhalifahan Turki harus lenyap dan di daerah bekas kekuasaan Turki harus menjadi pasar Freemasonry yang anti hukum Islam.

Perang Dunia II adalah perang antara fasisme dan zionisme. Adolf Hitler dengan Partai Nazi yang berslogan “Eropa Tanah Bangsa Aria, tidak ada tempat untuk bangsa Yahudi”, telah siap melenyapkan bangsa Yahudi dari seluruh Eropa, mereka segera membunuh orang-orang Yahudi.

Freemasonry kelompok Cahaya (– Illuminati –) bertujuan:

-    Kaum Yahudi agar bangkit dari tidurnya diatas timbunan harta, mereka harus siap menghadapi kekejaman yang sama dari bangsa Arab jika mereka kembali ke Palestina.

-    Bangsa Yahudi harus ditempa dalam latihan berat menghadapi Partai Nazi Jerman dan Fasis Italia.

-    Membentuk pasukan Yahudi: Haganah, Levi dan lainnya, dan dilatih dalam kancah perang besar. Agar jika mereka membentuk negara Israel, mereka telah mempunyai pasukan yang kuat dan terlatih.

-    Bangsa Yahudi harus dilatih tahan lapar, panas, dingin dan siksa agar bersiap diri mendirikan negara di tanah rawan.

-    Menyingkirkan Yahudi yang telah merusak kelompok Cahaya.

Perang Dunia III adalah perang antara zionisme politik dan Islam.

4. ProgramLibarim :

Program Ke-empat dinamakan “Libarim”, dalam istilah Freemasonry:

a)  Melenyapkan etika klasik yang mengekang pergaulan muda-mudi, termasuk melalui penyebaran kebebasan seksual.

b) Persamaan hak antara laki-laki dan perempuan dalam hal “kedudukan waris” dan “pakaian”

c)  Menghapus hukum yang melarang kawin antar-agama untuk menurunkan generasi bebas agama

d)  Pengembangan pendidikan seks di sekolah-sekolah

e) Menggembalakan pemuda-pemudi goyim ke alam khayali, dunia musik dan narkoba

f)  Memperbanyak Bet Satan (Rumah Setan) di setiap tempat untuk menampung pemuda-pemudi dalam alamnya

g) Mengorganisir kaum gay, lutherian dan lesbian serta pengakuan hak mereka dalam hukum.

5. ProgramBabill :

Program Ke-lima dinamakan “Babill”, dalam istilah Freemasonry yakni memupuk asas kebangsaan setiap bangsa dan menjaga kemurnian bangsa Yahudi.

6. ProgramOnan :

Program Ke-enam dinamakan “Onan”, dalam istilah Freemasonry :

a) Mengekang pertambahan keturunan bangsa Goyim

b) Menyuburkan perempuan-perempuan Yahudi menjadi peridi.

(– Pada intinya, Freemasonry menginginkan agar orang selain Yahudi adalah menjadi mandul, tidak tumbuh berkembang; dan yang berkembang hanyalah orang Yahudi. Oleh karena itu dibuatlah program-program seperti “Keluarga Berencana” untuk mengekang pertumbuhan anak kaum Muslimin, atau disebarkanlah slogan-slogan seperti “2 anak cukup” bagi kaum Muslimin. Sayangnya, tidak sedikit kaum Muslimin yang “termakan” / tertipu oleh program Freemasonry tersebut, dan melupakan pesan Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم dalam Hadits Riwayat Imaam Abu Daawud no: 1754, dimana Hadits ini menurut Syaikh Nashiruddin Al Albaany adalah Hasan Shohiih, dari Shohabat Ma’qil bin Yasar رضي الله عنه yaitu :

تَزَوَّجُوا الْوَدُودَ الْوَلُودَ فَإِنِّي مُكَاثِرٌ بِكُمْ الْأُمَمَ

Artinya:

Nikahilah wanita yang penyayang lagi memiliki banyak keturunanmaka sesungguhnya aku akan berbangga-bangga dengan banyaknya kalian di depan ummat lainnya pada hari Kiamat.” )

7. ProgramProtokol :

Program Ke-tujuh dinamakan “Protokol”. Dalam istilah Freemasonry, Protokol khusus untuk program bangsa Yahudi dalam Suhyuniah (Zionisme) yang dimulai dengan Pengantar Protokol.

Menurut buku Asas-Asas Freemasonry (halaman 42), Pengantar atau Pengawal Protokol itu dikarang terpisah dan tidak sezaman. Pengantar Protokol hanya ditemukan sebagian, tertulis dalam bahasa Ibrani, konon didalam keranjang sampah Nazi.

Isi Protkol adalah rencana Yahudi untuk menguasai dunia, diantaranya penghancuran ekonomi suatu negara hingga negara itu kemudian bergantung pada Yahudi, rencana penghancuran moral suatu bangsa, meruntuhkan pemerintahan suatu negara yang membenci Yahudi, lalu dengan siasat Freemasonry timbul penguasa baru yang dapat dipermainkan oleh Yahudi. Dengan program Protokol itu, bangsa Yahudi dapat menjadi penguasa ekonomi dunia, pengatur politik dunia, dan pengatur penerangan sedunia. Seluruh bangsa harus tunduk dengan tidak disadarinya pada isme-isme Yahudi. Akhirnya bangsa Yahudi mendirikan Israel Raya dan didukung oleh negara yang telah diperalatnya itu.

8. ProgramGorgah :

Program Ke-delapan dinamakan “Gorgah”, dalam istilah Freemasonry :

a)  Untuk merusak para pemimpin negara, agama dan partai; mereka harus dijerumuskan kedalam pasar seks dengan seribu satu jalan. Pepatah Yahudi mengatakan: “Jadikanlah perempuan cantik itu untuk alat sesuatu permainan siasat.”

b) Membuat jerat dan jala seks bagi seseorang yang terhormat. Jika terjerat namanya maka akan disiarkan sehingga kehormatannya jatuh.

c) Menyebarkan agen Kasisah, yakni intelijen Freemasonry untuk menghancurkan martabat lawan di tempat-tempat maksiat.

d) Mendirikan gedung perjudian terbesar dan modern yang didalamnya penuh dengan pemalsuan dan kelicikan yang menguntungkan Yahudi

e) Melemahkan pasukan lawan dengan perempuan dan obat khusus.

9. ProgramPlotisme :

Program Ke-sembilan dinamakan “Plotisme”, dalam istilah Freemasonry :

a)  Mendidik alim ulama Plotis yang pahamnya terapung ambang.

b)  Alim ulama Plotis itu disebarkan sebagai tenaga pengajar di sekolah-sekolah Islam atau lembaga-lembaga Islam.

c) Alim ulama Plotis itu harus diangkat menjadi anggota kehormatan Freemasonry.

10. ProgramQornun :

Program Ke-sepuluh dinamakan “Qornun”, dalam istilah Freemasonry :

a) Orang-orang terpilih yang berbahaya bagi Freemasonry didukung agar menjadi kaya raya sehingga ia bergelimang harta, tetapi akhirnya ia diperas oleh orang suruhan Freemasonry dengan halus.

b) Memberi dana bagi pendidikan agama dalam hal berniaga, bertani dan sebagainya sehingga mereka akan sibuk dalam keduniaan.

c) Lawan-lawan Freemasonry agar terjerat riba dari Bank Freemason.

d) Menghasut dan memberi jalan dengan berbagai siasat, agar para pejabat bank diluar Bank Yahudi melakukan korupsi sehingga bank itu hancur. Kelak bank itu dibantu oleh Bank Freemasonry dengan ikatan yang kuat. Bank itu berdiri kembali dengan tujuh puluh lima persen modal Yahudi. Kemudian pemimpin Bank dan karyawan Bank tersebut diberi ajaran Freemasonry dan sebagian menjadi anggotanya.

II.3. Versi Ketiga:

Sebagaimana yang dinukilkan dari buku-buku berikut ini yaitu:

a)  Buku berjudul “Doktrin Zionisme dan Ideologi Pancasila” oleh Muhammad Thalib Irfan S. Awwas, halaman 157 – 159.

Silakan baca PDF buku ini yang dapat diunggah pada situs: http://www.4shared.com/office/NGI8P_jY/ebook-doktrin_zionisme__ideolo.html

b)  Buku berjudul “Tipudaya Freemasonry di Asean” (atau yang diterbitkan pertama kali dengan judul “Freemasonry di Asia Tenggara”) tulisan Abdullah Patani, halaman 17 dan 19.

Silakan baca dan download PDF buku “Tipudaya Freemasonry di Asean” :

abdullah-pattani-freemasonry-di-asia-tenggara

Adalah bahwa Freemasonry Internasional mempunyai sepuluh gagasan yang tercantum dalam buku “Siasah Freemasonry” yang diarahkan oleh Khalel Ibn. Khaled pada muka 123 :

1)  Menghancurkan semua partai, massa yang dianggap lawan oleh Freemasonry itu dengan: kekuasaan, pecah-belah atau perebutan kursi, lalu membentuk organisasi atau partai tempat berteduhnya Freemasonry atau membuatnya sebagai pelaksana ide-ide Freemasonry.

2)  Mensekulerkan pemuda-pemuda Islam sehingga pemuda-pemuda itu walaupun mengaku beragama Islam, tetapi antipati terhadap Islam dan mereka menentang Islam sebagai azaz dan ideologi.

3)  Dalam keagamaan, Freemasonry bergerak membuat agama bauran, memplotiskan ulama-ulama. Sesungguhnya Freemasonry telah berhasil membuat agama baru Bahaiyyah, yang didirikan oleh seorang Freemason Abdul Baha dan Ahmadiyyah yang didirikan oleh seorang Freemason India yakni Mirza Ghulam Ahmad yang terdiri dari 2 aliran. Aliran (Ahmadiyyah) yang radikal disebut Qadyani, dan yang halus disebut aliran Lahore. Biaya dakwah dan tablighnya itu berasal dari Freemasonry Internasional melalui penguasa Inggris.

Freemasonry pun mensponsori terbentuknya tarekat-tarekat Islam yang berfatwa dan bergerak sejalan dengan ajaran Freemasonry itu. Dibentuknya lah pada tahun 1946 gerakan Qur’aniyyah dipimpin Syaikh Yakub dari Palestina, dimana segala sesuatu harus berdasarkan Al Qur’an tanpa tafsir dan semua Hadits Nabi صلى الله عليه وسلم ditolaknya; sehingga mereka sholat dan shoum hanya berdasarkan Al Qur’an, tidak ada roka’at dalam sholat, tidak ada bacaan tertentu dalam sholat, tidak ada adzan, qomat dan sebagainya. Hal ini adalah untuk menjauhkan anak-anak muda dalam memahami Al Qur’an, dan agar anggapan bahwa Al Qur’an itu hanyalah sebagai kesusasteraan purba.

Diadakanlah perlombaan baca Al Qur’an, agar si pemuda-pemudi itu mau membaca Al Qur’an dan menghafal surat-surat tertentu, sekedar hanya untuk mendapatkan piala dari panitia itu.

Maka sesuailah dengan apa yang diperingatkan Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم bahwa: “…. Tidak tertinggal Al Qur’an, kecuali hanya tulisannya.” (*)

(*) [-- Namun perlu untuk diketahui oleh kita bersama, bahwa peringatan Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم yang ditulis oleh Khalel Ibn. Khaled dalam Siasah Freemasonry” diatas, asalnya diriwayatkan oleh Imaam Al Baihaqi, dalam Kitabnya bernama “Syu’aabul ‘Iimaan” no: 1763, dari Shohabat Ali bin Abi Tholib رضي الله عنه. Lengkapnya adalah sebagai berikut:

يُوشِكُ أَنْ يَأْتِيَ عَلَى النَّاسِ زَمَانٌ لَا يَبْقَى مِنَ الْإِسْلَامِ إِلَّا اسْمُهُ، وَلَا يَبْقَى مِنَ الْقُرْآنِ إِلَّا رَسْمُهُ، مَسَاجِدُهُمْ عَامِرَةٌ وَهِيَ خَرَابٌ مِنَ الْهُدَى، عُلَمَاؤُهُمْ شَرُّ مَنْ تَحْتَ أَدِيمِ السَّمَاءِ مَنْ عِنْدَهُمْ تَخْرُجُ الْفِتْنَةُ وَفِيهِمْ تَعُودُ

Artinya:

Akan datang pada manusia suatu zaman, tidak tersisa dari Islam kecuali namanya. Tidak tersisa dari Al Qur’an, kecuali tulisannya. Masjid-masjid mereka terbangun megah, padahal dia kosong dari petunjuk. Ulama mereka sejahat-jahat makhluk dibawah langit. Dari mereka lah keluar fitnah, dan pada mereka akan kembali.”

Namun Hadits ini adalah Lemah (dho’iif), sebagaimana dinyatakan oleh Syaikh Nashiruddin Al Albaany dalam Kitabnya “Misykaat Al Mashoobiih” no: 276 (79) -- komentar diberikan oleh: ustadzrofii.wordpress.com]

4) Mengumpulkan dana dari ummat beragama untuk menghancurkan agama itu sendiri. Di Turki pernah dipungut zakat fitrah untuk ‘Ulama Su’ yang kemudian diserahkan pada Pemerintahnya dan digunakan untuk menindas Islam.

5) Menghancurkan yang lama dan membuat yang baru. Artinya: segala yang dianggap kuno dibuang, dan segala yang dianggap baru dibangun.

6)  Membuat yayasan-yayasan dan lembaga-lembaga sosial, kursus-kursus bahasa, pengkajian ilmiah dan sebagainya. Diterbitkannya buku-buku baru.

7)  Menghancurkan moral lama dan membuat moral baru yang disebutnya Etika Internasional”. Dalam “Etika Internasional” itu, banyak diajarkan hal-hal yang bertentangan dengan Islam, seperti ajaran (– pluralisme–) bertoleransi dengan agama lain, tidak membeda-bedakan agama, dan sebagainya.

8) Upacara-upacara (adat) lama digali kembali dan ia dianggap untuk menyaingi agama. Kesyirikan dalam segala bentuk diperkuat.

9) Menyebarkan pornografi dalam segala bentuk, seperti melalui film, buku-buku, gambar-gambar, dan sebagainya.

10)  Untuk melumpuhkan generasi muda diluar orang-orang Yahudi, disebarkanlah segala minuman yang memabukkan, dan narkotika dalam segala bentuknya.

Program Internasional Freemasonry yang diungkapkan dalam versi ini pun sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi-versi sebelumnya. Pada intinya, itulah siasat Freemasonry dan dari berbagai penjuru kita sudah berada dalam kepungan / sergapannya.

Yang hendaknya kita sebagai kaum Muslimin pikirkan adalah: Apa yang seharusnya setiap Muslim lakukan untuk menjaga keyakinan dan ‘aqiidahnya. Hal ini dikarenakan dari berbagai sisi strategi diatas, tidak ada lorong yang besar ataupun yang kecil kecuali semuanya sudah menjadi sorotan / bidikan Freemasonry Yahudi. Na’uudzu billaahi min dzaalik.

Sungguh kewajiban kita di masa-masa seperti ini adalah melindungi ‘aqiidah kita, karena Allooh سبحانه وتعالى berfirman dalam QS. At Tahriim (66) ayat 6 :

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قُوا أَنْفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ نَارًا وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ عَلَيْهَا مَلَائِكَةٌ غِلَاظٌ شِدَادٌ لَا يَعْصُونَ اللَّهَ مَا أَمَرَهُمْ وَيَفْعَلُونَ مَا يُؤْمَرُونَ

Artinya:

Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allooh terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.”

Berbagai konspirasi Freemasonry Yahudi ini sudah tersebar nyata dan terjadi disekitar kita, mungkin diantara kaum Muslimin ada yang dapat merasakannya (– baik di dunia internasional, maupun di negara kita Indonesia, yang mana keberadaan Freemasonry Yahudi di Indonesia ini akan dibahas insya Allooh dalam kajian mendatang –), namun tidak sedikit pula kaum Muslimin yang tidak menyadarinya sehingga ia menjadi korban dari konspirasi ini.

Hendaknya kaum Muslimin, disamping memelihara ‘aqiidah dirinya, juga perlu memikirkan bagaimana Islam ini sampai kepada generasi-generasi mendatang. Hal ini dikarenakan banyaknya para pemuda dan pemudi kaum Muslimin di zaman sekarang yang semakin jarang mendatangi masjid, kebanyakan mereka lebih suka berkumpul di mall-mall, diskotik, warnet, bioskop-bioskop dan sejenisnya yang menjadi sentra-sentra bidikan Freemasonry. Sementara ilmu dien atau Islam semakin hari semakin terasing, tidak dicenderungi oleh para pemuda-pemudi kaum Muslimin. Dan ini berbahaya bagi masa depan kaum Muslimin. Hendaknya hal ini merupakan tanggungjawab kita semua.

Selanjutnya, berkenaan dengan beberapa pertanyaan yang diajukan oleh jama’ah berkaitan dengan perkara Syi’ah dan Khomeini serta kesesatannya, maka berikut ini adalah nukilan dari buku “Nashshul Wasiyyah Al Ilaahiyyatis Siyasiyyati Lil Imaamil Qoo’id” yang ditulis oleh Khomeini sendiri bahwa ia mengatakan sebagai berikut:

Wasiat politikku yang bersifat Politik Ketuhanan, tidak terikat khusus orang Iran tetapi Wasiat ini adalah untuk seluruh bangsa Islam di seluruh dunia… (halaman 8)

Saya mengatakan dengan segala keberanian bahwa bangsa Iran di masa sekarang adalah bangsa yang terpilih dan paling utama, bahkan bila dibandingkan dengan bangsa Hijaz (– orang-orang Arab Makkah dan Madinah –) di masa Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم dan bangsa Kufah dan bangsa Iraq pada masa Amirul Mu’miniin dan Al Husein bin Ali. Maka penghuni Hijaz, demikian pula Muslimin pada masa Rosuul, mereka itu tidak mentaatinya (tidak mentaati Rosuul). Dan dengan berbagai alasan mereka melarikan diri dari peperangan.” (halaman 16)

Maksud dari perkataan Khomeini tersebut adalah bahwa bangsa Iran di masa Khomeini adalah lebih baik dan utama daripada para Shohabat yang hidup pada masa Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم yang ada di Makkah dan Madinah. Karena Shohabat-Shohabat di masa itu tidak semua mereka mentaati Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم. Itulah maksud perkataan Khomeini.

Juga masih dalam buku yang sama, halaman 10, Khomeini berkata, “Akhirnya kekuatan syaithoon yang besar telah melakukan melalui pemerintahan yang menyimpang, bahkan keluar dari Islam, dan mengaku terkait dengan Islam sebagai kedustaan untuk menerbitkan Al Qur’an dengan tulisan yang antik. Dan mengirimnya ke berbagai penjuru dalam rangka menghapus Al Qur’an dan mengokohkan tujuan syaithoon terhadap kekuatan yang besar. Dengan alasan yang bersifat syaithoon ini, mereka menjauhkan Al Qur’an dari kehidupan.

Kami semuanya berpandangan bahwa Muhammad Ridho Bahlawy menerbitkan Al Qur’an dan menipu sekian banyak orang dan menipu juga tokoh-tokoh agama yang bodoh dengan tujuan-tujuan Islam. Mereka semua memujinya. Kami memandang bahwa Raja Fahd mengeluarkan infaq setiap tahun sejumlah uang yang sangat besar dari kekayaan ummat untuk menerbitkan Al Qur’an Al Kariim dan berinfaq kepada para pekerja propaganda pada faham yang memusuhi Al Qur’an. Dan untuk menyebarkan faham Wahabiyyah yang penuh dengan sampah, dan perkara-perkara khurofat dan untuk menyeret bangsa-bangsa yang lalai tentang kekuatan besar, dan untuk mengatasnamakan Islam dan Al Qur’an menuju runtuhnya Islam dan Al Qur’an.”

Dari pernyataan diatas, betapa bagi kita didapat sedemikian jelas pernyataan yang sesat dan menyesatkan dari Khomeini bahwa Al Qur’an yang ada sekarang adalah bukan Al Qur’an yang mereka kehendaki. Bahkan tidak senang dan murka terhadap penerbitan dan penyebaran Al Qur’an yang kita gunakan sekarang. Ditambah tuduhan yang keji kepada berbagai bangsa, bahwa mereka adalah bangsa yang lalai dan tidak sadar bahwa dibalik penyebaran Al Qur’an ini adalah propaganda yang digencarkan oleh syaithoon.

Dan ini merupakan bukti nyata bahwa Khomeini telah mengingkari bahwa Al Qur’an itu adalah dipelihara oleh Allooh سبحانه وتعالى, sebagaimana firman-Nyadalam QS. Al Hijr (15) ayat 9:

إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

Artinya:

Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.”

Kemudian terdapat pula pernyataan Khomeini dalam sebuah buku yang berjudul “Al Asroor Al Faathimiyyah” karya Muhammad Fadhil Al Mas’uudy, dimana Muhammad Fadhil Al Mas’uudy menukil perkataan Al Khomeini tersebut dari bukunya yang berjudul “Al Mar-atu fi Fikril Imaamil Khumaiy” halaman 23-24 bahwa:

Fatimah (– putri Rosuul صلى الله عليه وسلم dan istri Ali bin Abi Tholib –) bukanlah wanita biasa. Fatimah adalah Roh, wanita yang sangat sempurna. Fatimah merupakan perwujudan malaikat dalam bentuk manusia yang sempurna. Wanita yang secara hakiki adalah sempurna. Yang secara hakiki manusia yang sempurna. Hakekat manusia yang sempurna. Dan bukanlah wanita biasa. Dia adalah malaikat yang berwujud dalam bentuk manusia. Bahkan merupakan perwujudan Tuhan (Illaahi) yang Maha Perkasa, yang Nampak dalam wujud wanita.”

Syaikh Nashiruddin Al Albaany رحمه الله memberikan fatwa berkaitan dengan pernyataan Khomeini tersebut, pada saat menjawab pertanyaa Dr. Basysyaar Awaad tentang Khomeini sebagai berikut :

بسم الله الرحمن الرحيم

Saya telah membaca tentang tulisan yang ditulis oleh Khomeini sebagaimana yang anda nukil dari Kitab yang disebut “Ruhullooh Al Khumainy” sebagai harapan penjelasan dari saya tentang hukumku terhadap pernyataan-pernyataan itu, termasuk yang mengatakannya.

Maka saya mengatakan dengan memohon pertolongan Allooh سبحانه وتعالى: “Sesungguhnya setiap perkataan dari perkataannya itu adalah kufur yang nyata, syirik yang nyata; karena menyelisihi Al Qur’an, Sunnah dan Ijma’ kaum Muslimin, dan perkara-perkara dien yang diketahui secara pasti. Karena itu setiap orang yang mengatakannya dengan yakin, walaupun sebagian, maka ia termasuk musyrik dan kaafir, betapapun ia sholat, shoum dan mengaku Muslim sebagaimana Allooh سبحانه وتعالى berfirman didalam Kitab-Nya yang terpelihara dari penambahan dan pengurangan ( QS. Al Anfaal (8) ayat 13):

ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ شَآقُّواْ اللّهَ وَرَسُولَهُ وَمَن يُشَاقِقِ اللّهَ وَرَسُولَهُ فَإِنَّ اللّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ

Artinya:

(Ketentuan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allooh dan Rosuul-Nya; dan barangsiapa menentang Allooh dan Rosuul-Nya, maka sesungguhnya Allooh amat keras siksaan-Nya.”

Maka dengan ini saya menyatakan : Sesungguhnya keherananku tidak pernah berhenti pada orang yang mengaku bahwa mereka Ahlus Sunnah Wal Jamaa’ah, sedangkan mereka saling bertolong-tolongan dengan pengikut Khomeini dalam ajakannya untuk menegakkan negara mereka dan mengokohkannya di bumi kaum Muslimin. Sementara mereka bodoh atau berpura-pura bodoh terhadap kekufuran dan kesesatan yang ada didalamnya. Dan kerusakan terhadap bumi (dan Allooh سبحانه وتعالى tidak suka terhadap kerusakan).

Jika alasan mereka adalah bodoh tentang ‘aqiidah dan pengakuan mereka bahwa menyelisihi antara kita dan mereka (Syi’ah) hanyalah perbedaan dalam bidang furu’ (fiqih) dan bukan dalam bidang ‘aqiidah, maka alasan apa yang akan diberikan pada mereka, setelah mereka menebar buku kecil mereka bernama “Al Hukum Al Islamiyyah” (Pemerintahan Islam), lalu mereka terbitkan beberapa kali dan mereka tebar di dunia Islam; padahal didalamnya terdapat kekufuran, sebagaimana telah dinukil dalam pertanyaan pertama yang cukup bagi seorang yang bodoh untuk belajar dan orang lalai untuk sadar.

Betapapun bahwa buku kecil ini adalah merupakan buku propaganda dan politik yang seharusnya sejenis buku ini tidak menyebutkan didalamnya perkara-perkara ‘aqiidah yang terhukum kufur yang nyata. Padahal Syi’ah meyakini taqiyyah (berpura-pura) yang membolehkan mereka untuk menyatakan dan menulis apa-apa yang tidak mereka yakini. Sebagaimana Allooh سبحانه وتعالى berfirman tentang pendahulu mereka (– Yahudi) (mereka mengatakan dengan mulut mereka apa-apa yang tidak ada pada hati mereka), sehingga saya membaca pada sebagian orang di masa kini dari kalangan mereka (Syi’ah) pernyataan Khomeini ketika memaparkan perkara-perkara yang harom dilakukan dalam sholat (dan melakukan sedekap didalamnya kecuali karena taqiyyah), yaitu meletakkan tangan kanan diatas tangan kiri dalam sholat.

Betapapun semua itu (mereka telah menyatakan pernyataan yang kufur dalam kitab mereka), sesuai dengan firman Allooh سبحانه وتعالى semisal mereka (dan Allooh سبحانه وتعالىmengeluarkan apa-apa yang mereka sembunyikan, (dan apa-apa yang ada dalam dada mereka lebih besar lagi)).

Sebagai penutup, saya mengatakan sebagai kehati-hatian bagi seluruh Muslimin, Allooh سبحانه وتعالى Penguasa semesta alam berfirman, QS. Aali ‘Imron(3) ayat 118:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ لاَ تَتَّخِذُواْ بِطَانَةً مِّن دُونِكُمْ لاَ يَأْلُونَكُمْ خَبَالاً وَدُّواْ مَا عَنِتُّمْ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاء مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الآيَاتِ إِن كُنتُمْ تَعْقِلُونَ

Artinya:

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.”

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ

Ditulis oleh:

Muhammad Nashiruddin Al Albaany Abu Abdurrohman,

Amman, 26 Dzulhijjah 1407 H

Naskah asli fatwa Syaikh Nashiruddin Al Albaany:

Pada intinya, Syaikh Nashiruddin Al Albaany رحمه الله mengatakan bahwa Khomeini adalah terhitung sesat. Khomeini ini telah dihukumi kaafir dan keluar dari Islam. Tulisan tangan Syaikh Nashiruddin Al Albaany رحمه الله ini ditulis dan ditandatanganinya pada tahun 1407 Hijriyyah.

Alhamdulillah, kiranya cukup sekian dulu bahasan kita kali ini, mudah-mudahan bermanfaat. Kita akhiri dengan Do’a Kafaratul Majlis :

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوبُ إِلَيْكَ

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Jakarta, Senin malam, 12 Rabbi’ul Akhir 1433 H –  5 Maret 2012 M.

—– 0O0 —–

Silakan download PDFSimbol & Program Internasional Freemasonry AQI 200212 FNL

68 Komentar leave one →
  1. 25 September 2012 3:57 pm

    Assalamu’alaukum..
    Ustadz izin share lagi di blog anna..

    • 25 September 2012 3:59 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika

  2. saeful anas permalink
    29 September 2012 10:58 pm

    Assalamu’alaukum..
    izin copas pa ustadz…

    • 30 September 2012 7:51 am

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika

  3. 30 September 2012 8:48 pm

    ya akhi..
    boleh saya copy paste??

    • 30 September 2012 10:34 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiiki..

  4. 8 Oktober 2012 6:04 pm

    Assalamualaikum ustadz… izin copy paste di blog saya…infonya benar-benar lengkap…

    • 8 Oktober 2012 10:22 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika..

  5. 8 Oktober 2012 7:27 pm

    Assalamu’alaikum izin copas ya ustad

    • 8 Oktober 2012 10:23 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiik..

  6. fauzy permalink
    9 Oktober 2012 10:23 am

    Assalamu’alaikum.. ijin share ustad

    • 9 Oktober 2012 5:52 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat.. Barokalloohu fiika..

  7. 15 Oktober 2012 4:21 am

    Menurut penelitian Marrs, KAFIR yang dimaksudkan Rasulullah adalah suatu simbolis dan perlu diteliti dengan mendalam. Marrs berpendapat KAFIR yang dimaksudkan adalah organisasi CFR yang didirikan pada 1921 di Washington, Amerika Serikat. CFR adalah singkatan dari Council on Foreign Relationships didirikan setelah Perang Dunia Pertama dan merupakan organisasi LSM orang-orang Yahudi terbesar yang berlindung dibalik tujuan kebajikan masyarakat.

  8. 17 Oktober 2012 11:43 pm

    Kalo yang Michael Jackson sepertinya bentuk perlawanan dia, soalnya di album Dangerous dia sangat memperlihatkan simbol-simbol yang sedang mengendalikan dia. Makanya Michael Jackson karirnya merosot dengan penuh tuduhan dan sampai akhirnya dibunuh sebelum menggelar konser “This is it”…

    • 18 Oktober 2012 7:39 pm

      Terimakasih atas masukan anda, dan insya Allooh akan dibahas dalam Blog ini pula kerusakan-kerusakan yang timbul akibat pengaruh Freemasonry Yahudi dalam urusan Musik & Film… Mudah-mudahan Allooh Subhaanahu Wa Ta’aalaa memudahkannya… Barokalloohu fiika

  9. Abu Alfath permalink
    22 Oktober 2012 6:36 pm

    Assalamu’alaikum,
    Ustadz, izin share, syukron

    • 22 Oktober 2012 8:26 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika

  10. Nizar Yuma permalink
    29 November 2012 9:30 pm

    Assalamu’alaikum. syukron ustad

  11. Rafa permalink
    5 Desember 2012 1:02 pm

    Assalamu’alaikum…syukron ustadz..ijin share…

    • 5 Desember 2012 8:17 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat.. Barokalloohu fiika

  12. 10 Desember 2012 10:13 pm

    Assalamualaikum ustadz…izin copy paste

    • 10 Desember 2012 10:40 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika

  13. 18 Desember 2012 11:52 am

    Assalamu’alaikum Abdie izin share ustad…
    Juga minta izinnya buat share temen-temen di facebook…

    • 18 Desember 2012 1:12 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika

  14. 22 Desember 2012 9:56 pm

    Assalamu’alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.. ustadz idzin share ya, sangat bermanfat terimakasih postingan-nya

    • 22 Desember 2012 10:53 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiiki

  15. 2 Januari 2013 7:57 am

    Assalamu’alaikum ustadz Rofii, ana Ahmad mau minta izin dan keridhaan ustadz untuk copas materi di blog ustadz, syukron jazakallahu khoiron

    • 2 Januari 2013 10:43 am

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika

  16. Ben Yohanan permalink
    18 Januari 2013 2:44 pm

    Barakallahu fiik, ya ustadz.
    Sebenarnya ada satu media yang banyak sekali simbol-simbol paganisme dan sihir-sihir dipopulerkan, yaitu media game-game (console maupun PC). Dan media ini, saat ini banyak digandrungi oleh anak-anak dan pemuda-pemuda kaum muslimin di saat ini. Dan media game ini juga terkait dengan media komik Jepang (manga) dan kartun-kartunnya (anime).
    Allahu ta’ala a’lam.

    • 19 Januari 2013 8:53 am

      Syukron wa jazaakallooh khoiron katsiiro ya akhi atas informasi dan kepedulian antum atas hal ini.

      Memang sungguh sangat memprihatinkan bahwa generasi muda kaum Muslimin saat ini ditulari oleh begitu banyak “virus-virus” yang berbahaya bagi ‘aqiidah mereka. Oleh karena itu, betapa banyak PR kita kaum Muslimin untuk berusaha dengan semaksimal mungkin dan dengan segala daya upaya agar dienul Islam terus diwariskan, didakwahkan dari generasi ke generasi dengan pemahaman yang benar, dan dengan cara yang baik dan hikmah.

      Insya Allooh, dalam kajian yang berkaitan dengan Media Massa (sebagai salah satu titik utama yang dibidik oleh Freemasonry Yahudi) akan dibahas lebih lanjut tentang berbagai kerusakan yang disebabkan oleh Media Massa yang saat ini 96%-nya di dunia ini adalah dikuasai oleh Yahudi, dengan tujuan antara lain untuk merusak kaum Muslimin.

      Semoga Allooh Subhaanahu Wa Ta’aalaa menolong kita dan kaum Muslimin di berbagai penjuru dunia, terutama juga saudara-saudara kita yang tertindas dan berada dalam kesulitan… Barokalloohu fiika

  17. Abu tholhah permalink
    20 Januari 2013 1:28 pm

    Assalamu’alaikum.. afwan ustadz izin di shere ke facebook…

    • 20 Januari 2013 1:42 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… Antum dapat mengcopy paste seluruh artikel atau mendownload seluruh audio ceramah yang ada pada Blog ini serta menyebarkannya sebagai dakwah Lillaahi Ta’aalaa… Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika

  18. Guz Choy permalink
    20 Februari 2013 7:24 am

    Subhanallah …ilmu yg sangat bermanfaat ..mohon izin sharingnya. Jazakullah khoir

    • 20 Februari 2013 5:11 pm

      Wa iyyaaka. Silakan saja, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika

  19. 11 Maret 2013 10:02 pm

    Assalamu’alaikum ustadz,
    Sungguh memprihatinkan memang kalo virus ini sudah menyebar dan menjangkiti berbagai elemen dan lapisan… cuma yang jadi pertanyaan ana, bagaimana dengan simbol / logo-logo berbagai departemen di Saudi Arabia, ustadz? misal logo kepolisian yang ada mata satunya, lalu apakah kerajaan Saudi, sudah terkontaminasi dengan Freemasonry atau justru merupakan bagian dari konspirasi ini?

    • 12 Maret 2013 1:01 am

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,

      Secara definitif bahwa Saudi adalah negara Freemasonry maka tidak ada yang mengatakan demikian. Tetapi kalau pengaruh Yahudi, Zionis, Freemasonry, Globalisasi, Sekulerisme, Liberalisme dan Westernisasi di Saudi, maka tidak ada yang mengatakan bahwa hal itu adalah mustahil bahwa disana pun terjadi. Perhatikan peringatan Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم sebagaimana dalam Hadits Riwayat Al Imaam Muslim no: 6952, dari Shohabat Abu Saa’id Al Khudry رضي الله عنه berikut ini:

      لَتَتَّبِعُنَّ سَنَنَ الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ شِبْرًا بِشِبْرٍ وَذِرَاعًا بِذِرَاعٍ حَتَّى لَوْ دَخَلُوا فِى جُحْرِ ضَبٍّ لاَتَّبَعْتُمُوهُمْ قُلْنَا يَا رَسُولَ اللَّهِ آلْيَهُودَ وَالنَّصَارَى قَالَ « فَمَنْ

      Artinya:
      Kalian akan mengikuti adat tradisi ummat sebelum kalian sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta. Hingga sekiranya mereka masuk dalam lubang dobb (– sejenis biawak –) sekalipun, niscaya kalian akan mengikutinya juga.”
      Para Shohabat bertanya, “Wahai Rosuulullooh, apakah yang dimaksud itu orang-orang Yahudi dan Nashroni?
      Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم menjawab, “Kalau bukan mereka, siapa lagi?

      Demikianlah, semoga jelas adanya… Barokalloohu fiika

  20. siska permalink
    22 April 2013 4:11 pm

    Asslamualaikum.. ustadz, saya telah berbuat kesalahan… anak saya bernama Ishtar.. karena saya menemukan nama itu dari film India yng berarti “cinta”.. Ustadz, saya sama sekali tidak bermaksud meniru kebiasaan Yahudi.. akta anak saya sudah jadi, bagaimana ya ustadz? Mohon dibalas…

    • 25 April 2013 11:24 am

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,

      Jika kita mengalami kesalahan, maka segera perbaiki, dan jangan terlambat. Ketika ditemukan bahwa suatu nama / istilah itu adalah menyerupai kekufuran / kema’shiyatan akibat makna bahasa yang berbeda-beda; apalagi bila bermakna tidak baik, maka Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم lah yang patut kita tiru. Beliau صلى الله عليه وسلم telah mencontohkan untuk merubahnya.

      Misalkan, kalaulah “Ishtar” itu adalah berasal dari bahasa India dan artinya adalah “Cinta”, maka rubah saja nama anak anda dengan sebagai berikut :
      – Kalau anak anda perempuan, maka beri ia nama “HABIIBAH”; artinya: “yang sangat dicintai / sang kekasih
      – Kalau anak anda laki-laki, maka beri ia nama “HABIIBI”.

      Adapun tentang akte, maka kalau mau dirubah, janganlah anda merasa rugi; karena untuk menuju suatu kebaikan itu wajarlah kalau harus berkorban. Tapi kalau tidak mau dirubah, maka jadikan panggilan sehari-harinya adalah nama hijrahnya (yaitu sebagai contoh: HABIIBAH / HABIIBI); sedangkan nama resminya adalah sebagaimana yang tercantum dalam akte lahirnya.

      Demikianlah, semoga jelas adanya… Barokalloohu fiiki

  21. Cecep Supriadi permalink
    3 Juli 2013 2:55 pm

    Assalamualaikum… ustad ana mau tanya, apakah vaksinasi / imunisasi bagian dari propaganda Yahudi ?

  22. 23 Juli 2013 9:06 am

    Assalamualaikum Ustadz, izin share di twitter

    • 23 Juli 2013 11:17 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika

  23. karina permalink
    29 Juli 2013 10:22 pm

    Assalamualaikum pak ustadz saya izin share di twitter dan facebook. sangat bermanfaat bagi kaum muda zaman sekarang. terima kasih ustadz

    • 31 Juli 2013 4:23 am

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiiki

  24. sri elmala sari permalink
    20 Agustus 2013 8:59 am

    Assalamua’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, terimakasih atas ilmunya ustadz…
    Ustadz, saya mau bertnya, saya kuliah sambil bekerja.
    Saya menyadari pakaian saya dalam bekerja ya selayaknya seperti pakaian kantor.
    Tapi saya menyadari betul, ini berbanding terbalik dengan syariat Islam… namun, tetap saya ikutin aturan …
    Kalo saya berhenti bekerja karena hal ini, saya gak bisa kuliah, karena hasil dari pekerjaan saya itu untuk biaya kuliah.
    Mohon sarannya ustadz

    • 5 Oktober 2013 7:34 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      MENUTUP AUROT adalah FARDHU ‘AIN, sedangkan KULIAH adalah FARDHU KIFAYAH. Jadi menurut kaidah Syari’at Islam, kalau anda mau menepatinya adalah: DAHULUKAN yang FARDHU ‘AIN, berikutnya barulah yang Fardhu Kifayah…. Barokalloohu fiiki

  25. 20 Agustus 2013 2:18 pm

    Assalamu’alaikum ustadz, izin share di facebook dan juga memasukkan tulisan ini di salah satu blog saya. Mohon diijinkan ustadz. Syukron

    • 20 Agustus 2013 4:13 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… Anda dapat mengcopy paste seluruh artikel dan men-download seluruh audio ceramah yang ada di Blog ini… Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika

  26. lony permalink
    20 November 2013 9:05 am

    Assalamualaikum, saya share link ini di twitter ya pak ustadz, InsyaAlloh bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih sudah memposting artikel ini..

    • 21 November 2013 8:49 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Alhamdulillah… Silakan saja, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiik

  27. lony permalink
    20 November 2013 5:57 pm

    Assalamu’alaikum pak ustadz, saya memiliki 2 pertanyaan:

    1. Bagaimana tanggapan pak ustdaz mengenai fakta adanya masjid-masjid besar yang ada di Indonesia, yang memiliki 2 pilar sama tinggi, salah satu contohnya masjid agung Bandung, apakah ini termasuk dalam konsep sepasang pilar Boaz dan Jachin? Atau ada arti lain dalam Islam tentang 2 pilar sama tinggi yang umumnya ada di tiap Masjid-masjid besar?

    2. Bagaimana tanggapan pak ustadz tentang adanya patung yang dibangun di Jakarta (saya pernah melihat di sekitar Kalibata) dengan gaya satu tangan menunjuk keatas, apakah ini termasuk konsep Baphomet?

    Mohon penjelasannya, karena kadang saya sering berfikir, mungkinkah ini salah satu siasat mereka dengan menyisipi arsitektur tempat beribadah umat Muslim atau sarana lainnya atau hanya saya saja yang terlalu mengait-ngaitkan hal ini?
    Terimakasih sebelumnya, mohon maaf jika pertanyaan-pertanyaan saya ini ada yang kurang berkenan.

    Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh.

    • 22 November 2013 8:08 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Hendaknya ilmu yang kita pahami tidak untuk men-generalisir.

      Bahwa jika suatu bentuk itu adalah semata-mata atas dasar kepentingan atau rumus bangunan, misalnya: faktor keseimbangan konstruksi bangunan; maka tentu yang demikian ini tidak termasuk.

      Akan tetapi jika mengandung unsur filosofis, ideologis, atau serta-merta meniru padahal apa yang ditiru itu adalah kekufuran dan kefasikan, maka yang demikian itu adalah dilarang karena terkait dengan Tasyabbuh (menyerupai) dengan sesuatu yang secara Khas menjadi atribut atau indikator atau identitas dari suatu kekufuran atau kefasikan tersebut.
      Barokalloohu fiik.

  28. doni aswani permalink
    26 November 2013 10:07 pm

    Assalamu’alaikum, saya minta ijin copy pak ustad

    • 27 November 2013 8:14 am

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika

  29. 19 Desember 2013 3:11 pm

    Assalamu’alaikum, saya minta ijin copy pak ustad

    • 19 Desember 2013 9:21 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiik

  30. nur yahya permalink
    24 Desember 2013 6:44 pm

    Assalamu’alaikum pak ustadz,,
    Saya mau tanya bagaimana pandangan pak ustadz untuk ( NU ) & ( MUHAMADIYAH )
    Mana diantaranya yang benar..
    Mohon maaf sebelumnya.. Saya umat Islam tapi masih dangkal ilmunya.. perlu pencerahan dari pak ustadz..

    • 26 Desember 2013 2:45 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,

      Dalam suatu atsar, Shohabat ‘Abdullooh bin Abbas رضي الله عنه pernah berkata, “Hampir-hampir saja langit menghujani kalian dengan batu. Aku berkata, “Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم bersabda”, tetapi kalian mengatakan, “Abu Bakar ’Umar berkata” ?...”

      Pelajaran yang dapat diambil dari atsar diatas adalah bahwa Abu Bakar Ash Shiddiiq dan ‘Umar bin Al Khoththoob رضي الله عنهما saja yang merupakan petinggi ummat ini, bahkan ‘Ulama, TIDAK BERHAK MENDAHULUI SABDA ROSUULULLOOH صلى الله عليه وسلم (Sunnahnya yang shohiihah), apalagi hanya sekedar organisasi yang terdiri atas orang-orang yang jika mereka semua tergabung, tidaklah akan sebanding dengan Abu Bakar Ash Shidiiq dan ‘Umar bin Al Khoththoob رضي الله عنهما sekalipun.

      Dengan demikian, yang menjadi ukuran benar dan salah, bukanlah NU, bukanlah Muhammadiyah, bukan Fullan, bukan ‘Allan; akan tetapi Al Qur’an dan Hadits-Hadits Rosuulluullooh صلى الله عليه وسلم yang shohiih, melalui pendekatan dan pemahaman yang benar dari Pendahulu Ummat yang Shoolih.
      Barokalloohu fiika.

  31. 26 Desember 2013 3:48 am

    mantap… ^

  32. 28 April 2014 4:05 pm

    Assalamu’alaykum ustadz, izin untuk dakwah … syukron…. semoga Allah SWT memberkahi antum dan semua yang muslim yang mengunjungi situs ini…. amiin….. Usman in medan, 28-04-2014

    • 5 Mei 2014 8:40 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja…. semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika

  33. 4 Juni 2014 3:37 pm

    Assalamu’alaikum, ijin copy dan share di wordpress ustadz

    • 5 Juni 2014 3:30 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiiki

  34. ajeng permalink
    12 Agustus 2014 4:31 pm

    Assalamualaikum warohmatulloohi wabarakaatuh….ijin share y ustadz

    • 16 Agustus 2014 8:09 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh,
      Silakan saja…. Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiiki

  35. 28 September 2014 3:18 pm

    Assalamu’alaikum warohmatulloohi wabarakaatuh….ijin share ya ustadz

    • 28 September 2014 4:52 pm

      Wa ‘alaikumussalaam Warohmatulloohi Wabarokaatuh, Silakan saja… semoga menjadi ilmu yang bermanfaat… Barokalloohu fiika

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 233 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: